Berita Sepak Bola Liga Lain

Juan Cuadrado Fokus Tundukan FC Barcelona

Juan Cuadrado selaku pemain sayap Juventus yakin skuatnya dapat menundukkan FC Barcelona. Akan tetapi, untuk menggapainya Juve mesti dapat bermain jauh lebih bagus dibanding biasanya.

Duel perempatfinal antara Juve dengan FC Barcelona bakal dimulai pada pertengahan Minggu ini. Diawali dari lawatan Los Cules menuju Juventus Stadium pada hari Rabu, tanggal 12 April 2017 dinihari WIB, untuk menjalani laga di paruh ke-1.

Juventus dibayang-bayangi dengan kegagalan telak dari Barca atas skor 1-3 pada laga final Liga Champions 2 tahun yang lalu. Namun, Juventus sekarang dapat percaya menyusul penampilan yang menjanjikan pada Eropa yang mana mereka belum dapat digagalan sedari babak grup.

Di kubu seberang, Barca jerih payah untuk masuk menuju fase 8 besar. Usai dikalahkan PSG(Paris Saint Germain atas skor 0-4, FC Barcelona tampil mengesankan dengan unggul atas skor 6-1 yang dihelat di Camp Nou. Ketidakberhasilan di Paris, adalah yang ke-2 mereka.

“Kami harus berfokus terkait diri sendiri, menyiapkan diri sebagus mungkin, dan menggapai hingga 105% pada laga yang dihelat pada hari Selasa,” ujar Cuadrado, yang disampaikan oleh salah satu media. “Tesebut bakal sebagai laga yang amat baik untuk berperan di dalamnya.”

“Kami bakal untuk penggemar, yang tetap mensuport kami dan kami bakal berupaya juara,” ungkap pemain Kolombia tersebut.

“Untuk juara, kami mesti tampil apik ketika bertahan atau menyerang, sebab laga ini bakal seperti final.”

“Mereka memepunyai para pemenang pada akuat mereka dan bakal krusial untuk telitih secara strategi, memperkecil kesalahan, dan memanfaatkan sederet kans kami,” ungkap Cuadrado.