Liga Italia

Jovetic Berharap Bisa Bertahan Lama Di Inter Milan

Hampir genap satu musim berkarir di Liga Serie A Italia, Stevan Jovetic sangat berhasrat bisa dipermanenkan oleh Inter Milan kendati masa peminjamannya di Giuseppe Meazza terbilang kurang berhasil dan terkesan buruk.

Jovetic Berharap Bisa Bertahan Lama Di Inter Milan

Tercatat jika Jovetic adalah pemain sementara dari Manchester City untuk dipinjamkan ke kubu Inter Milan pada musim panas lalu, namun dia hanya sanggup mengemas enam gol dalam 24 penampilan di Serie A Italia. Inter dilaporkan tidak terlalu serius untuk mempermanenkan Jovetic, namun penyerang Montenegro ini sudah memantapkan hati bahwa dia ingin tetap berseragam Nerazzurri di musim-musim yang akan datang.

“Jika boleh saya sesumbar sedikit, dari 100 saya memberi nilai 50 untuk diri saya” jawab Jovetic kepada salah satu media ketika diminta menilai diri sendiri soal performanya di musim ini. “Saya selalu bersikap keras pada diri sendiri. Saya tidak ingin menyalahkan orang lain dengan penampilan buruk saya di musim ini.”

“Memiliki ambis jika Saya datang kemari untuk setidaknya bertahan selama beberapa tahun ke depan. Di akhir musim ini, saya akan berbicara dengan klub, tetapi saya lebih menekankan jika saya bahagia bersama tim ini. Saya masih bisa berkontribusi banyak bagi tim. Klub belum melihat kemampuan terbaik dari saya dan saya berharap mendapatkan kesempatan lebih untuk mengeluarkan kemampuan saya” tambahnya.

Di lain sisi, Jovetic juga membantah dirinya bersitegang dengan pelatih Roberto Mancini sehingga dia jarang dimainkan di paruh kedua musim seiring performa Inter Milan di liga juga buruk. Terbukti di musim depan anak asuh Roberto Mancini harus mengubur niat nya untuk bisa berlaga di pentas Liga Champions, mengingat perolehan poin mereka sudah tidak sanggup lagi menembus posisi empat besar klasemen.

“Sampai sejauh ini, saya melakukan apa yang dikatakan Mancini karena dia adalah pelatih saya. Kami memiliki hubungan yang normal. Menyaksikan performa kami di awal musim, kami seharusnya bisa finis di posisi ketiga. Sayang, kami mengalami penurunan performa dan kami harus membayar atas kesalahan itu. Saya minta maaf karena kami gagal lolos ke Liga Champions di musim depan,” tandasnya.

Kabar lebih lanjut menyatakan jika Jovetic sedang masuk dalam incaran klub besar Italia lain seperti Fiorentina, Napoli dan Lazio.