Bursa Pemain

Jose Mourinho Harapkan Willian Dapat Perkuat United Musim Mendatang

Pelatih dari Manchester United, yakni Jose Mourinho sedang berupaya mendapatkan salah satu gelandang dari Chelsea, yakni Willian. Pemain ini memang menjadi salah satu pemain yang masuk dalam dafatr skuat terbarunya nanti di Old Trafford musim mendatang.

Jose Mourinho mengharapkan sedikitnya empat pemain yang baru mengisi timnya di Old Trafford jelang bursa transfer musim nanti. Pelatih Manchester United memang membutuhkan pemain muda dan berbakat demi memperkuat timnya demi kinerja yang lebih baik di lini tengah dan belakang.

Di sisi lain, sang pelatih juga berharap dua striker teranyar untuk mereka, demi menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, yang diprediksi kemungkinan besar akan segera berlalu dari klub ini pada akhir musim yang akan datang.

Walau menciptakan hanya 10 gol untuk semua ajang kompetisi selama musim ini bersama Chelsea, diantaranya dua saat timnya sukses dengan skor akhir 4-2 atas Tottenham di babak semifinal Piala FA pada minggu yang lalu, namun tetap saja Willian merasa kesulitan memperoleh peluang berlaga bersama tim inti dari Antonio Conte.

Selama musim ini, dia hanya bermain selama 13 kali menjadi starter di laga Premier League dengan pelatih dari Italia tersebut. Pesepakbola yang datang dari Brasil itu bahkan menjadi pemanas bangku cadangan saat The Blues sukses mengalahkan Southampton di laga kandang mereka beberapa waktu yang lalu.

Jose Mourinho merasa optimis jika dengan kecepatan dan pengalaman yang dimiliki pemain berumur 30 tahun tersebut dapat menjadikan hal yang baik dalam performa tim Manchester United pada musim yang akan datang dan mengharapkan bahwa Ed Woodward untuk mulai melakukan pembicaraan dengan mantan pesepakbola dari Anzhi Makhachkala tersebut.