Berita Sepak Bola Bola Dunia

Jose Mourinho Berpidato di Pabrik Mobil

Jose Mourinho sudah biasa jika berikan pidato untuk para pemainnya di Manchester United, untuk membuat para pemainnya semangat dan termotivasi. Bagaimana kalau kejadian tersebut dilakukan di pabrik mobil?

Pemandangan yang tidak biasa tersebut berlangsung di awal pekan di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris. Mourinho dikberitakan hadir secara mendadak ke pabrik mobil tersebut, bertepatan dengan dikeluarkannya model Jaguar F-Pace serta menjadi konsumen ke 100.000.

“Kalian merupakan sebuah tim yang oke, yang paling apik, namun pada hari ini perlu menjadi yang semakin baik lagi. Terus berkonsentrasi, tunjukkanlah performa dan kualitas yang diinginkan oleh para fans. Kita perlu percaya kalau kalian dapat membuat sesuatu yang amat luar biasa. Selamat berusaha dalam wujudkan harapan banyak orang,” imbuh Mourinho dalam pidatonya.

Terdengar seperti banyak kata yang bakal dikatakan oleh Mourinho pada para pemainnya? Memang, namun sekarang ini sang pelatih yang berasal dari Portugal tersebut berpidato di depan beberapa staf pabrik, meminta agar mereka bermain 110 persen sebab berada tugas penting yang harus dilakukan.

The Special One lalu berpindah ke ruang ganti, berganti baju hijau ala staf pabrik. Mourinho lalu menginspeksi langsung hasil kerja “timnya”, dengan khusus dalam mengecek F-Pace hitam yang bakal dia miliki.

Tak hanya itu, Mourinho pun menyempatkan diri berikan “sentuhan terakhir” pada bagian depan mobil SUV itu. Dia lalu acungkan jempol, sebelum akhirnya menyetir mobil itu keluar ke jalanan.

“Menyenangkan untuk kami dapat kehadiran seorang pelatih besar seperti Mourinho yang juga melajukan F-Pace. Sama halnya dengan Mourinho, F-Pace punya desain dan penampilan yang oke,” imbuh Ian Callum, bos desain Jaguar.