Berita Sepak Bola Liga Italia

Joe Hart Tak Ingin Jadi Pemain Pinjaman Lagi

joe hart

Joe Hart masih harus menghadapi mimpi buruk kedepannya. Pasalnya, Hart nyaris tak mungkin lagi berkiprah dengan Manchester City, sedangkan untuk pindah pun penawaran belum ada penawaran yang diajukan.

Kini pengawal gawang asal Inggris itu tengah berkiprah dengan Torino dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Walaupun begitu, Il Toro dipastikan takkan bisa membeli tuntas Hart lantaran gajinya terlalu besar.

Tak hanya itu, Hart pun memperlihatkan performa yang buruk di Turin mengingat kesalahan yang dilakukannya. Berdasarkan yang dilaporkan, sejauh ini Hart telah kecolongan total 59 gol dan baru membukukan 5 clean sheet. Walaupun Torino berhasil menduduki peringkat 9 klasemen, total gol yang tercipta di sarangnya (61) adalah yang paling banyak ke-4 di musim ini.

Sejatinya Hart masih memiliki periode selama 2 tahun di Manchester, namun apabila pulang ke Etihad Stadium ia bisa dipastikan cuma akan menempati kursi cadangan. Meskipun penggantinya, Claudio Bravo, pun tak berperforma oke.

City sejauh ini lebih mempercayakan Willy Caballero dan bisa jadi masa kerjanya bakal diperbarui. Belakangan ini, manajer inti Pep Guardiola pun kerap dikabarkan mencari kiper baru.

“Aku merasa publik mengira kalau aku menyembunyikan sesuatu — tidak. Aku tak mengetaui apapun,” ujar Hart seperti yang dilansir dari salah satu media. “Sebab dunia kiper terbilang agak gila, bakal membutuhkan sedikit pergerakan untuk gerakan apapun. Tentu aku masih sebagai pemain di klub yang memilikiku, aku masih memiliki 2 tahun bersama Manchester City alhasil aku sekarang cuma berupaya untuk berkonsentrasi.”

“Satu-satunya hal yang pasti yakni aku berada di sini untuk sejumlah laga lagi. Hanya itulah hal yang bisa kupastikan serta satu-satunya hal yang kupikirkan sekarang ini.”

“Aku bakal mengatakan lebih dari tampaknya [bermain lagi di Premier League]. Aku tak memperoleh penawaran dari klub manapun. Intinya, hal apapun yang terjadi, aku mau jadi pemain permanen di suatu tempat.”

“Jika kembali ke City — hal yang tampaknya tak memungkinkan — jelas adalah hal yang positif, namun jika harus dipinjamkan lagi mengingat umurku saat ini alhasil itu bukanlah hal yang tepat,” lanjutnya.