Gosip

Joana Sanz, WAGs Cantik Sumber Semangat Seorang Dani Alves

Dani Alves menjadi bintang lapangan untuk Juventus. Pemain yang dijual Barcelona dalam bursa transfer di musim yang lalu ini sukses menjadikan Juve meraih satu tiket menuju ke babak final Liga Champions 2016/17.

Dani Alves merupakan bintang lapangan bagi timnya demi mendapatkan peluang masuk ke babak final Liga Champions 2016/17. Pada laga semifinal, dia mencetakkan tiga dari empat gol Juventus menuju gawang lawan, yakni AS Monaco. Alves mencatatkan dua assists dan satu gol.

Secara menyeluruh, dalam Liga ini, bek 34 tahun itu bermain dalam 11 laga. Alves menciptakan tiga gol dan mencatatkan empat assists dari 30 kesempatan yang dilakukan. Namun, tahukah Anda di balik kesuksesan Alves ternyata ada semangat dari wanita cantik yang merupakan kekasihnya. Namanya adalah Joana Sanz, model seksi dari Spanyol yang selalu setia menemani pemain dari Brasil tersebut.

Bahkan, Joana Sanz juga turut terlihat di Juventus Stadium ketika pemain ini mempersembahkan gol ke tim AS Monaco, dua hari yang lalu. Joana kemudian memposting sebuah foto dengan tulisan “Bangga dengan kamu,” yang dia upload di akun Instagramnya.

Selain memperlihatkan kegiatannya sebagai dalam dunia hiburan, model terbaik dalam L’Oreal Paris Awards tersebut juga sering memperlihatkan keromantisannya bersama Alves di akun sosial medianya. Seperti pada musim panas yang lalu, keduanya bersama-sama menikmati liburan ke Brasil dengan jet pribadi.

Pemain bek di Juventus tersebut diketahui mulai menjalin hubungan dengan Joana Sanz di pertengahan tahun 2015 yang lalu. Model cantik dan seksi ini adalah kekasih baru Alves setelah resmi berpisah dari mantan istrinya, Dinorah Santana beberapa tahun lalu.