Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Jika Griezmann Ke Barca, Valverde Akan Sambut Dengan Tangan Terbuka

Antoine GriezmannMuncul sebuah rumor bahwa penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akan hengkang ke Barcelona musim depan. Pelatih Ernesto Valverde menyambut dengan tangan terbuka jika Griezmann memang benar-benar merumput di Camp Nou.

Masa depan Griezmann memang sedang dispekulasikan lagi setelah ramai diperbincangkan musim panas lalu. Pemain tim nasional Prancis itu sudah sangat dekat dengan kepindahan Manchester United, namun pada akhirnya gagal karena Atletico Madrid sedang dihukum oleh FIFA terkait transfer.

Kali ini klub yang berminat dengan Griezmann pun semakin banyak, salah satunya adalah Barca yang memang masih mencari pengganti terbaik untuk Neymar. Praktis Los Cules hanya mengandalkan Lionel Messi musim ini, setelah Luis Suarez sedang seret gol dan Ousmane Dembele cedera.

Tim penguasa klasemen semetara La Liga ini dikabarkan bersedia merogoh kocek mereka dalam-dalam, hingga sebesar 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun untuk mengangkut mantan pemain Real Sociedad ini ke Catalan.

Kehadiran Griezmann tentu akan memperkuat sektor penyerangan Barca. Kabarnya klub Catalan itu sudah memberikan tawaran sebesar 90 juta euro kepada Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa Griezmann tahun depan. Terkait rumor Griezmann tersebut, Valverde tidak bersedia berkomentar lebih jauh namun intinya dia senang jika ada pemain top yang ingin bergabung dengan Barca.

“Anda bertanya kepada saya soal Neymar dan Antonie Griezmann? Saya tidak percaya dua-duanya. Rumor hanyalah sebatas rumor,” tutur Ernesto Valverde ketika ditimpali pertanyaan mengenai rumor Neymar akan pindah ke Real Madrid.

“Antonie Griezmannadalah pemain hebat dan setiap pemain yang dikait-kaitkan dengan Barcelona, mereka semuanya adalah pemain hebat,” sambung Ernesto Valverde seperti yang dilansir dari harian Soccerway.

“Tapi saya sudah cukup puas dengan para pemain yang saya miliki saat ini dan mari kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” tutup Ernesto Valverde.

Antoine Griezmann bergabung ke Atletico Madrid pada musim panasn 2014. Selama empat musim memperkuat tim ibukota Spanyol itu, Griezmann sudah menjaringkan 62 gol dari 120 penampilan di seluruh ajang kompetitif.