Bursa Pemain

Jesse Lingard Perpanjang Kontraknya di Manchester United

Jesse Lingard akan menetap beberapa musim ke depan di Manchester United. Pemain ini sudah memperbaharui kontraknya, yang akan menjadikannya bersama tim selama tahun 2021 yang akan datang.

Kontrak Jesse yang baru sampai empat tahun dengan pilihan perpanjangan semusim. Jesse Lingard saat ini juga akan mendapat pendapatan sebesar tiga kali lebih tinggi, yang dipercaya sampai 100 ribu pound per minggunya.

Pemain ini sudah berada di United sejak masih menjalani masa akademi. Dia memulai laga perdananya di tim senior ‘Setan Merah’ di tahun 2014 bersama Louis van Gaal dan hingga saat ini sudah membukukan 11 gol dari 70 laganya.

Pemain ini sudah bermain menjadi salah satu tim inti di United di laga-laga penentuan. Pemain berumur 24 tahun ini sudah menciptakan gol-gol di Wembley, yang menolong MU mendapatkan tiga piala kemenangan.

” United menjadi salah satu klub yang sudah seperti rumahku sendiri. Tempat ini menjadi bagian dari hidupku. Aku ada di klub ini sejak berumur tujuh tahun dan aku sangat bangga dan bahagia tiap mengenakan seragam kami dan bermain dengan pemain-pemain bola dunia, ” ucap Lingard.

Lebih lanjut, dirinya sudah menciptakan gol di dua laga babak final turnamen demi klub pilihannya tersebut dan itu menjadi hal yang sangat membanggakan untuknya dan juga keluarga besarnya.

” Menjadi bagian dari sebuah tim, Manchester United sudah mendapatkan sebuah piala terbaik di musim ini dan aku menunggu memperkuat tim lagi untuk mendapatkan lebih banyak lagi piala kemenangan dengan Pelatih kami, Jose Mourinho. Aku ingin berterima kasih, khususnya untuk penggemar yang memberikan dukungan besarnya kepadaku dan tim. ” tutup Jesse Lingard.