Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Jese: “Tinggalkan Madrid Adalah Keputusan Sulit”

Jese Rodriguez baru saja menjalani tugas baru dengan berseragam Paris Saint Germain di akhir pekan kemarin, gaya serta musim akan sedikit berbeda dengan dia berseragam Real Madrid di kompetisi sebelumnya.

Jese: "Tinggalkan Madrid Adalah Keputusan Sulit"

Keputusan Jese meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir bursa transfer musim panas kemarin sempat menjadi perbincangan hangat dari berbagai media. Namun di lain sisi, Jese tetap berkeras bahwa dia tidak menyesali keputusannya pergi dari Real Madrid.

Jese pun menyadari bahwa meninggalkan klub sebesar Real Madrid adalah keputusan yang sangat sulit dan dia mangakui harus berpikir lama untuk bisa memutuskan hal tersebut.

Jese yang terlahir dari akademi Real Madrid akhir nya memutuskan untuk beralih klub menjadi bagian dari PSG di bulan Agustus kemarin usai sulit mendapatkan tempat utama di skuat Zinedine Zidane. Maka menjadi bagian dari klub baru di luar Spanyol adalah jalan yang terbaik untuk perkembangan Jese.

Jese, 23 tahun masih dalam proses adaptasi di Ligue 1 Prancis. Meski belum bisa mencetak gol untuk PSG, namun sang pemain percaya dengan seiring nya waktu berjalan gol-gol penting akan terlahir dari kaki atau pun kepalanya.

“Ini jelas keputusan yang sangat sulit, saya sudah menghabiskan masa karir selama 10 tahun di Madrid, kini semua itu telah berubah dan waktu nya saya mencari tahu pemain seperti apa saya,” ungkap Jese kepada media Prancis.

“Saya merapat ke Prancis untuk memenangkan trofi dan juga membuktikan kemampuan saya sebagai pemain hebat. Saya ingin dapatkan apa yang saya mau disini dan kita lihat apa yang bisa saya lakukan untuk tim.” tutup Jese.

Tanggal 14 September mendatang menjadi kesempatan Jese untuk membuktikan diri bahwa dia layak dibeli PSG, pasalnya klub asal Prancis itu akan menghadapi Arsenal dalam laga perdana Liga Champions 2016/17.