Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Jese Berambisi Gantikan Posisi Zlatan Di PSG

Kedatangan Jese Rodriguez ke Paris langsung disambut meriah oleh ribuan pendukung dari klub Paris Saint Germain. Lantas sang pemain mengatakan bahwa dia akan coba menggantikan posisi bahkan mencoba untuk melewati apa yang sudah diberikan oleh Zlatan Ibrahimovic selama berada di PSG.

Jese Berambisi Gantikan Posisi Zlatan Di PSG

Punggawa Real Madrid itu baru saja resmi bergabung dengan PSG, usai dia diverikan lampu hijau untuk mencari klub baru di musim ini. Keikhlasan Los Blancos melepas Jese bukan tanpa alasan, dimana Madrid lebih terlihat tidak banyak memberinya kesempatan bermain dalam beberapa musim terakhir, meski sang pemain berhasil menunjukkan peningkatan performa dalam beberapa musim terakhir.

Terlepas dari itu semua, kedatangan Jese ke Paris akan mendapatkan tekanan baru dengan beban berat sebagai salah satu penyerang yang bakal menggantikan posisi Zlatan, usai kontrak bomber Swedia habis di musim panas dan memilih bergabung dengan Manchester United bersama sang arsitek Jose Mourinho.

“Salah satu pemain hebat adalah Zlatan dan dia memiliki mental yang bagus. Saya datang untuk menunjukkan apa yang saya punya. Zlatan adalah sosok mantan pemain yang penting dan saya akan memberikan segalanya,” ungkap Jese kepada media.

“Usia 13 tahun menjadi catatan sejarah saya bermain sepakbola, dimana saya sudah berada di Madrid dan memberikan yang terbaik. Mereka akan selalu ada di hati saya. Namun saya ingin memenangkan segalanya di PSG dan juga Eropa,”

“Saya berharap bisa memenangkan semua pertandingan bersama tim baru saya dan akan selalu berusaha mencapai level dari Zlatan ketika dia berhasil membawa tim ini berjaya di domestik maupun Eropa.” tutupnya.

Bersama Real Madrid, Jese sudah mendapatkan banyak gelar. Namun semua itu tidak terasa lengkap karena sang pemain masih menjadi pemain lapis kedua di tim nya dan dengan bergabung nya Jese ke PSG, semakin membuat yakin kubu PSG bahwa aura positis yang dihasilkan sang pemain ketika berada di Santiago Bernabeu mampu dia tularkan ke PSG.