Gosip

Jersey Pirlo Paling Laku Di MLS

Liga terbaik Amerika Serikat atau biasa kita kenal dengan MLS mungkin akan sangat berterima kasih kepada pemain-pemain benua Eropa, pasalnya sejak kedatangan mereka liga sepakbola nya menjadi yang paling diminati oleh sebagian publik AS.

Jersey Pirlo Paling Laku Di MLS

Hal ini terbukti pada peningkatan jumlah penonton di dalam stadio sampai ke pembelian jersey dari klub-klub kesayangan mereka. Di dalam nya ada suatu cerita menarik, dimana Andrea Pirlo yang baru genap satu musim berseragam New York City FC berhasil menghipnotis para publik kota bahkan liga sepakbola mereka.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh media ternama Amerika Serikat, ESPN. Mantan gelandang bertahan Juventus itu berhasil menjadi pemain dengan jersey terlaris di situs MLSstore.com yang dimulai pada awal musim 2016 lalu. Pencapaian ini sekaligus menggeser hasil dari penjualan jersey Clint Dempsey dari puncak jersey terlaris edisi MLS.

Namun sayang, pemain lokal hanyalah Dempsey saja yang menjadi urutan teratas dalam daftar jersey terlaris. Hingga saat ini, bintang-bintang Eropa macam Kaka, Frank Lampar, David Villa dan Steven Gerrard masih menjadi yang terdepan dalam penjualan jersey tersebut.

Ingin lebih jelas nya lagi, kami akan hadirkan daftar akurat yang berhasil kami rangkum dari nara sumber kami. Berikut 20 besar daftar pemain MLS yang memiliki catatan penjualan jersey terlaris di Amerika Serikat:

1. Andrea Pirlo, New York City FC
2. Clint Dempsey, Seattle Sounders FC
3. David Villa, New York City FC
4. Jordan Morris, Seattle Sounders FC
5. Steven Gerrard, LA Galaxy
6. Kaka, Orlando City SC
7. Didier Drogba, Montreal Impact
8. Sebastian Giovinco, Toronto FC
9. Frank Lampard, New York City FC
10. Dom Dwyer, Sporting Kansas City
11. Darlington Nagbe, Portland Timbers
12. Diego Valeri, Portland Timbers
13. Giovani Dos Santos, LA Galaxy
14. Robbie Keane, LA Galaxy
15. Graham Zusi, Sporting Kansas City
16. Nat Borchers, Portland Timbers
17. Brad Evans, Seattle Sounders FC
18. Osvaldo Alonso, Seattle Sounders FC
19. Brek Shea, Orlando City SC
20. Kei Kamara, New England Revolution.

Liga nomor satu Amerika Serikat ini diprediksi akan menjadi lebih besar lagi di masa depan, mengingat ketertarikan pemain kelas Eropa bahkan dunia yang ingin merasakan atm