Liga Spanyol Serba Serbi

Jersey Barca Di Mix Dengan Jersey Wasit Hadir Di Spanyol

Kelolosan Barcelona ke semi final Liga Champions masih menyisahkan cerita, sebagian besar orang menyanyangkan kepemimpinan wasit yang terkesan mendukung tuan rumah dengan berbagai keputusan kontroversi sehingga menggagalkan mimpi Paris Saint Germain yang lebih dulu unggul 4-0.

Aktor utama dari masalah ini adalah Deniz Aytekin, nampak jelas ketika wasit asal Jerman itu dinilai membuat banyak keputusan yang menguntungkan Lionel Messi cs sehingga memungkinkan terjadinya comeback luar biasa dalam sejarah Liga Champions.

Akhir dari pertandingan itu pun banyak dipermasalahkan dari berbagai pihak, bukan saja dari pendukung setia Paris Saint Germain. Fans dari luar Spanyol bahkan dunia dibuat geram dengan kepemimpinan Aytekin, lebih lanjut sampai ada yang menyempatkan waktu untuk menandatangi sebuah surat agar pertandingan itu diulang dengan wasit yang lebih baik.

Di dalam acara talk shaw tv Spanyol menghadirkan cerita menarik, dimana acara tersebut diberi judul El Chiringuito, ejekan terhadap barca itu dilakukan secara terbuka. Salah satu bintang tamunya, Eduardo Inda membawa jersey yang diklaimnya sebagai jersey terbaru Barcelona. ternyata itu adalah gabungan dari jersey Barca dan jersey wasit.

Sontak acara Tv itu menjadi viral diberbagai penjuru dunia, banyak yang mendukung serta banyak pula yang menganggap Inda sebagai orang tidak waras. Berikit video lengkapnya:

Melihat apa yang terjadi dan begitu banyak tekanan dari berbagai pihak, lantas petinggi wasit UEFA mencoba mengkaji dan sudah memutuskan akan memberikan sanksi kepada Aytekin yang dianggap kinerja nya sebagai wasit pertandingan telah memunculkan reaksi negatif.

Alhasil Aytekin diklaim akan menerima hukuman larangan memimpin pertandingan Liga Champions dalam waktu dekat. Dan bila kepastian ini benar, nampaknya kekecewaan akan selalu ada di hati pendukung PSG.