Gosip

Jelang Partai Final Liga Spanyol, Ronaldo Ganti Model Rambut

Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo selalu dalam balutan super mewah serta ingin memastikan dirinya terlihat ganteng, menjelang laga final La Liga Spanyol. Yang mempertemukan Real Madrid kontra Deportivo La Coruna di akhir minggu ini.

Jelang Partai Final Liga Spanyol, Ronaldo Ganti Model Rambut

Pasukan Zinedine Zidane bisa menjadi kampiun di akhir musim jika bisa memetik tiga angka di kandang Deportivo La Coruna dan di sisi lain, rival abadi sekaligus pemuncak klasemen Barcelona terjungkal di kandang Granada.

Lantas sang mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo yang belakangan dikabarkan mengunjungi kota London. Terlihat belum lama ini mengunggah foto di Instagram miliknya. Di dalam akun pribadi miliknya, Ronaldo menunjukkan bahwa dirinya tengah berada di sebuah salon untuk mempersiapkan potongan rambut baru. Hal ini dianggap sebagian banyak orang sebagai persiapan dirinya menjelang penutup La Liga Spanyol di partai pamungkas kontra Deportivo.

Ronaldo Potong Rambut

Bukan itu saja, diketahui jika EL Real sendiri sudah dinanti di laga final Liga Champions melawan tim sekota Atletico Madrid. Partai final itu sendiri menjadi yang kedua dalam sejarah kedua klub di level Eropa dan laga itu akan diselenggarakan di San Siro, kandang dari AC Milan pada akhir bulan Mei mendatang.

Persiapan Ronaldo sendiri bukan hanya dari masalah potongan rambut, melainkan dari segi latihan dan taktik khusus sudah dia siapkan bersama reka-rekan nya. Sementara itu, sang pelatih telah memberikan instruksi khusus kepada Ronaldo agar bisa membuat gol pada kedua pertandingan itu.

Telah menjadi hal yang biasa jika CR7 julukan dari Ronaldo ingin tampil sedikit berbeda di pertandingan penting dan besar harapan dia dari perubahan segi penampilan ini bisa membawa keberuntungan bagi diri sendiri dan tim nya di musim ini.