Berita Sepak Bola Bursa Pemain Liga Prancis

Javier Pastore Tepis Kabar Perpindahannya Di Bursa Musim Dingin Ini

Javier Pastore, Paris Saint Germain, Unai Emery
Javier Pastore off Field

Playmaker Paris Saint Germain yaitu Javier Pastore, telah menjauhkan diri dari Atletico Madrid dan Inter Milan dengan menyangkal bahwa ia telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk klubnya pada tengah pekan lalu saat menghadapi Caen di Ligue 1. Pasalnya Ia diketahui ingin memenuhi hasratnya untuk mencari lebih banyak menit bermain mulai tahun depan.

Memang saat ini PSG memiliki pemain bertabur bintang dan di tengah persaingan ketat untuk tempat di starting XI di Parcs des Princes, transfer Januari telah lama diperdebatkan untuk beberapa pemain termasuk pemain gelandang asal Argentina dari PSG.

Dengan usianya yang telah mencapai 28 tahun, Pastore harus memanfaatkan sebagian besar tahun-tahun puncaknya, dan orang-orang seperti Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria, dan Julian Draxler berebut menit bermain yang telah ia miliki sebelumnya di musim lalu..

Demi mewujudkan keinginannya untuk rutin kelapangan, mantan pemain Palermo tersebut dikaitkan kembali ke Italia, namun kali ini ia dibidik oleh rival klub tersebut yaitu Inter Milan. Dari La Liga, Atletico juga dikatakan antusias untukmemboyong dirinya di tengah ketidakpastian mengenai masa depan striker andalannya, Antoine Griezmann.

Meskipun demikian kabar perpindahannya tersebut menurutnya adalah rekayasa belaka dan iapun menjelaskan kepada Mundo Deportivo, “Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa saya telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu tim saya. Saya selalu berpikir untuk bermain untuk klub ini dan melakukan yang terbaik semampu saya setiap saat.”.

“Dalam pertandingan terakhir, saya telah bermain banyak dan saya bahagia. Saya masih memiliki kontrak satu setengah tahun, dan saya sangat tenang. Saya sedang mencari lebih banyak waktu bermain, itu benar. Pelatih membuat keputusan dan saya harus memastikan untuk terus meningkatkan waktu bermain PSG. “.

Memang walaupun bukan dirinya yang mengucapkan selamat tinggal, namun Marcelo Simonian selaku agennya, telah memicu pembicaraan keluar dari Parc des Princes dengan menyatakan menjelang bentrokan PSG dengan Caen bahwa kliennya mungkin akan mengambil permainan terakhirnya untuk klub tersebut.

Bagaimanapun juga, raksasa Ligue 1 tersebyt  berusaha untuk mengecilkan rumor transfer secara berkala, dimana salah satunya adalah saat pelatih PSG yaitu Unai Emery mengatakan baru-baru ini: bahwa dirinya masih menyukai performanya.

“Saya sangat senang dengan Pastore. Dia tidak mengatakan dia ingin pergi, dia bekerja untuk berada di lapangan, dengan bakat hebat yang dimilikinya.”.

Namun Pastore akan harus tetap terlibat di PSG jika spekulasi tersebut ingin mereda di jendela musim dingin.