Liga Spanyol

Janji Pelatih Baru Barcelona Kepada Messi

Lionel Messi, Barcelona, Messi, Ernest Valverde, Liga Spanyol
Ernet Valverde, Pelatih Baru Barcelona

Kini, Barcelona mempunyai pelatih baru yang akan segera membawa Barcelona ke berbagai kompetisi musim depan. Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde mengakui bahwa dirinya senang bekerjasama dengan pemain bintang dunia Lionel Messi.

Untuk meyakinkan pemain andalan Barca tersebut, sang pelatih baru ini memberikan janji kepada Messi bahwa Ia akan membawa timnya menjuarai berbagai ajang bergengsi hingga trofi kejuaraan besar. Selain itu, Ia akan membuat pemain berjuluk La Pulga tersebut lebih hebat dan berkembang lagi dari pada sebelumnya.

Kehadiran Messi membawa peran penting bagi Barcelona untuk memenangkan berbagai pertandingan. Dia merupakan salah satu pemain penting Barcelona dan pemain yang memiliki pengaruh besar untuk bisa bermain dengan formasi penyerangan yang tak terduga- duga.

Kehadiran Lionel Messi di atas lapangan sangat berpengaruh terhadap kualitas permainan tim Catalan secara menyeluruh, Ia juga merupakan pemain dengan perolehan gol terbanyak saat bergabung bersama Barcelona pada musim 2004. Prestasi yang telah Ia capai nyaris sempurna, dari 585 penampilanya di berbagai kompetisi. Dia telah menorehkan 510 gol dan 231 assists.

Sang pelatih baru, Ernesto Valverde berharap Ia bisa mendidik anak asuhanya itu agar bisa menjadi lebih hebat. Bakal yang dimiliki Lionel Messi memang sangat luar biasa, Ia ingin talenta anak asuhnya itu bisa jauh melebihi rival terberatnya, Cristiano Ronaldo.

“Sebagai pelatih bukanlah hal yang mudah, kita akan mengajarkan para pemain agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tantangan terbesar sebagai pelatih adalah menangani tim besar dengan para pemain hebat. Sebuah kehormatan bagi saya melatih sang pemaiin bintang dunia Messi dan ini menjadikan pengalaman unik untuk berkerjasama dengan pemain terbaik yang pernah saya lihat,” Ungkap Manajer baru Barcelona, Ernesto Valverde.

Empat trofi Liga Champions sukses dibawakan oleh Messi bersama timnya di Barcelona, dan delapan La Liga juga berhasil direbutnya. Pemain yang terbilang cukup muda ini juga sukses meraih lima penghargaan Ballon d’Or. Ini merupakan kesempatan emas bagi sang pelatih baru mendidik anak asuhnya agar bisa melebihi prestasi-prestasi Messi sebelumnya.