Liga Inggris

Jamie Vardy: “Rasanya Tidak Bisa Dipercaya, Kami Bisa Jadi Juara”

Penyerang yang sedang naik daun dalam performanya diatas lapangan hijau, Jamie Vardy tidak bisa memendam rasa senangnya usai Leicester City memastikan diri menjadi kampiun Liga Primer Inggris musim 2015/16, menyusul hasil imbang 2-2 yang didapat oleh pesaing terdepan mereka, Tottenham Hotspur kontra Chelsea di Stamford Bridge dini hari tadi.

Jamie Vardy: "Rasanya Tidak Bisa Dipercaya, Kami Bisa Jadi Juara"

Pemain timnas Inggris itu mengaku sangat sulit untuk bisa menggambarkan apa yang ada didalam hati nya sekarang, karena ini merupakan nilai yang baru dalam memori nya selama berkarir di dunia sepakbola dan menjadi juara Premier League adalah hal yang baru baginya.

“Rasa nya seperti mimpi, saya tidak sadar apakah saya sedang bangun tidur atau saya masih tertidur lama. Jelas saya tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya. Sungguh luar biasa indah pada waktunya,” ungkap Vardy dikediaman nya bersama rekan-rekan Leicester City untuk nonton bareng Chelsea kontra Tottenham.

“Di musim lalu kami bekerja keras untuk bisa bertahan di kompetisi ini dan sabtu nanti kami akan mengangkat piala tertinggi Inggris,”

“Itu bisa kalian gambarkan seberapa keras kami bekerja di musim ini dan semua anggota yang ada di klub ini pastinya sudah memiliki bekal yang cukup untuk tetap bertahan sampai sekarang ini. INi merupakan suatu pencapaian yang besar dalam sejarah klub ini berdiri dan kami mendapatkan kehormatan yang fantastis untuk menjadi bagian dari ini,”

“Sebagai dari kesempurnaan ini adalah saya bisa menjadi salah satu bagian dari tim ini dan saya senang berada dengan mereka. Setiap menit kami melakukan kerja keras bersama dalam sesi latihan tim dan pada akhir nya semua kerja keras kami bernilai tinggi.” tutup Vardy.