Berita Sepak Bola Liga Jerman

James Rodriguez Pingsan dan Hilang Ingatan Usai Tabrakan dengan Tony Jantschke

James Rodriguez disebutkan mengalami hilang ingatan setelah bertabrakan dengan Tony Jantschke. Ia juga sempat tak sadarkan diri. Gelandang dari Bayern Munchen ini mengalami kecelakaan fatal setelah bertubrukan dengan pemain Borussia, Tony Jantschke. Hal ini menjadikan banyak penggemar yang cemas dengan kondisinya.

Sang pemain dunia ini disebutkan sampai tidak mengingat skor laga di babak awal setelah mereka gagal dari Monchengladbach, hal ini diucapkan sang pelatih, Jupp Heynckes. Ia kemudian akan menjalani perawatan dan menepi dari sesi latihan selama beberapa hari ke depan.

Rodriguez nyatanya mendapat cedera di bagian kepala ketika Bayern Munchen gagal 1-2, yang menjadikan mereka kini hanya memiliki tiga poin dari keunggulan mereka berada di posisi atas Bundesliga musim ini, setelah RB Leipzig sukses dengan skor akhir 2-0 kontra Werder Bremen.

James Rodriguez mengalami cederasetelah tabrakan dengan Tony Jantschke, yang membuatnya digantikan oleh Marco Friedl memasuki laga babak kedua. Tabrakan itu nyatanya tidak hanya benturan yang keras. Hal ini diketahui dari Jupp Heynckes.

“Dia bahkan tak sadar dan tak ingat apa yang terjadi dalam laga di babak awal. Akan tetapi, kami saat ini harus menunggu diagnosa dokter terlebih dahulu.”

Bayern Munchen akhir-akhir ini memberikan konfirmasi jika James sempat tak sadarkan diri dan hal tersebut menjadikan pesepakbola ini tak akan ikutan dalam laga dipenghujung minggu kontra Hannover. Ia harus memperoleh perawatan medis.

“James pingsan ketika dia tabrakan dengan pemain Borussia. Pemain Kolombia tersebut akan memperoleh perawatan dari tim medis dan tak berlatih untuk sementara,” tulis pernyataan dari klub.

Hal ini menjadikan semua penggemar Bayern Munchen menjadi cemas akan kesehatan sang pemain. James sendiri bergabung di Allianz Arena musim panas setelah menjadi pemain pinjaman dari Real Madrid dan semakin disukai oleh para penggemar klub Jerman tersebut.