Berita Sepak Bola Gosip

James Rodriguez dan Daniela Ospina Resmi Bercerai

Kabar tak terduga datang dari berita rumah tangga pesepakbola dunia dari Kolombia, yakni James Rodriguez. James disebutkan sudah resmi menceraikan sang istri cantiknya, yakni Daniela Ospina. WAGs seksi ini merupakan seorang atlet voli yang juga adik dari kiper Arsenal yakni David Ospina.

Dari beberapa media disebutkan jika perceraian James Rodriguez dan Daniela Ospina pertama kali disebutkan dari media asal Kolombia, pada Kamis (27/7/2017).

Perceraian keduanya dipastikan karena hubungan yang mulai tidak harmonis dan kesibukan yang keduanya jalani. James kini sedang memulai karir kembali di Jerman dengan Bayern Munich, sementara Daniela memilih untuk tetap berada di kampung halaman mereka.

Diketahui jika keduanya memutuskan menikah di tahun 2011 yang lalu. Mereka saat ini sudah memiliki seorang buah hati yang diberi nama Salome, yang sekarang bersama dengan sang ibunya.

Sementara itu, diberitakan juga jika kediaman mereka yang ada di Medellin sudah dijual. Namun, Daniela akan memperoleh properti milik keduanya yang terdapat di Miami.

Hubungan pasangan yang begitu harmonis ini mulai disebut-sebut renggang bermula dari jarangnya sang WAGs seksi ini tampil bersama sang suami. Bahkan, saat James resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bayern Munich, Daniela tidak hadir mendampingi sang pesepakbola dunia ini.

Selain itu, tidak terlihat lagi beragam foto keromantisan mereka yang biasanya menghiasi media sosial keduanya. Terakhir kali mereka memposting foto bersama di musim panas lalu saat sama-sama menikmati taman hiburan di Amerika Serikat.

Perceraian James Rodriguez dan Daniela Ospina akhirnya diumumkan oleh Daniela melalui sebuah pernyataan yang dia upload di akun Instagram-nya. Dalam postingannya, disebutkan jika Daniela dan James yang merupakan orang tua dari Salome Rodriguez Ospina, sudah pasti akan berpisah setelah menikah dalam waktu enam setengah tahun.