Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Jadi Sumber Masalah Di Klub, Atletico Segera Jual Carrasco

Yannick CarrascoManajer Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan sudah memberi lampu hijau kepada Yannick Carrasco untuk angkat kaki dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018.

Dengan demikian, Carrasco akan menjadi pemain ketiga yang akan angkat koper dari Atletico Madrid. Sebelum rumor kepergian Carrasco mencuat, Los Rojiblancos juga memberi sinyal siap melepas Luciano Vietto dan Nicolas Gaitan.

Kabar mengejutkan justru datang dari Sime Vrsaljko. Pemain yang sempat dikabarkan akan dijual Los Rojiblancos pada bursa transfer musim dingin Januari itu ternyata masih masuk dalam rencana Simeone di Atletico Madrid.

Simeone mempersilakan Carrasco untuk hengkang dari Wanda Metropolitano karena menganggap mantan pemain AS Monaco ini adalah sumber masalah di klub.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Yannick Carrasco beberapa kali terlibat pertengkaran dengan rekan satu timnya seperti Koke dan Gabi, bahkan pemain berkebangsaan Belgia ini juga sempat bertikai dengan pelatih kebugaran klub, Oscar Ortega.

Kehilangan Carrasco pada Januari 2018 tentu tidak akan banyak mempengaruhi kekuatan Atletico Madrid. Seperti diketahui, Simeone memiliki solusi alternatif yang tak kalah secara kualitas di posisi Carrasco yakni memainkan Vitolo.

Atletico Madrid juga tak akan kesulitan untuk mencari klub yang berminat dengan Yannick Carrasco. Seperti diketahui, Bayern Munchen dan beberapa klub Premier League memiliki ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Yannick Carrasco sendiri mulai merumput Atletico Madrid pada 2015 setelah direkrut dari AS Monaco. Sejauh ini, Carrasco sudah mencetak 22 gol dan 14 assist dalam 114 pertandingan di seluruh ajang kompetitif bersama Atletico Madrid.