Gosip Piala Eropa

Jadi Asisten Dadakan Santos, Ronaldo Dapat Banyak Pujian

Portugal pastinya tidak bisa lepas dari Cristiano Ronaldo yang sudah memberikan segala nya untuk negara tersebut dan sangat layak jika pemain Real Madrid ini mendapatkan banyak sanjungan. Termasuk juga dari pemain bertahan Portugal, Cedric Soares yang tidak segan memberikan pujian kepada rekan nya atas sikap dan tanggung jawab nya sebagai pemimpin rekan-rekan nya diatas lapangan hijau selama turnamen Euro 2016.

Jadi Asisten Dadakan Santos, Ronaldo Dapat Banyak Pujian

Terlebih lagi Ronaldo berhasil memberikan dampak positif kepada rekan-rekan nya ketika bermain di partai final kontra Prancis dini hari tadi. Meski harus keluar lapangan pada menit 30 babak pertama akibat cedera lutut, namun tidak menghentikan Ronaldo untuk terus berjuang.

Hal ini bisa kita lihat ketika Ronaldo menghabiskan menit pertandingan di dalam bangku cadangan, namun sang pemain tidak berhenti untuk terus memberikan masukan serta motivasi kepada rekan-rekan nya dari pinggir lapangan.

Alhasil,apa yang dilakukan oleh Ronaldo tersebut dianggap sebagian orang terlihat sebagai seorang asisten pelatih dari Fernando Santos. Tidak terkecuali sanjungan manis datang kepada Ronaldo, termasuk dari Soares yang mengaku apa yang dilakukan oleh sang kapten adalah hal yang luar biasa.

“Benar ada nya dan sangat pantas. Ronaldo memiliki beberapa kata yang baik untuk setiap pemain dalam momen-momen penting dalam pertandingan final ketika itu. Saya sendiri benar-benar merasa bahagia bisa menjadi juara dalam turnamen ini dan yang lebih penting adalah saya senang bisa menjadi bagian dari tim ini,” ungkap Soares kepada wartawan usai pertandingan.

“Tidak bisa kita hindari lagi, jika Ronaldo adalah pemain luar biasa hebat. Sikap nya sangat bertanggung jawab dan patut dicontoh. Dia selalu menjadi pembela bagi rekan setim nya, dia selalu memberikan banyak kata-kata semangat dan hal itu berdampak baik. Untuk itu, hal ini menjadi awal yang baik untuk dia.” tutupnya.