Berita Sepak Bola Bursa Pemain

Ivan Perisic, Pemain Incaran Manchester United Selanjutnya

Manchester United ternyata sudah bergerak untuk mendekati pemain dari Inter Milan, yakni Ivan Perisic. Hal tersebut dipaparkan oleh sang Direktur La Beneamata, yakni Piero Ausilio.

” Manchester United belum memberikan kami penawaran secara resmi bagi salah satu winger di Inter Milan, yakni Ivan Perisic, namun mereka mengaku menyukai pemain ini. Kami ingin menjadikan tim Inter semakin kuat di musim mendatang. Ini yang menjadi alasan kenapa kami tidak dapat melepas pemain atau tidak akan dilepas saat ini, ” kata Ausilio.

Selain MU, Chelsea juga disebut-sebut menginginkan pemain ini. Namun, Ausilio mengungkapkan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keputusan yang final terkait menjual salah satu pemainnya atau akan tetap menahan pemain dari Kroasia itu.

” Kami semua mengetahui jika dalam tim kami sudah mempunyai banyak pemain yang begitu berbakat dan memang dibutuhkan dalam daftar kami, salah satunya adalah Ivan Perisic. Sebelum kami harus melepas salah satu pemain yang akan dijual di musim bursa nanti, kami harus kembali menilai dan menimbang yang paling baik bagi Inter, ” paparnya.

Lebih lanjut, Piero Ausilio menuturkan bahwa untuknya, Milan sudah mempunyai susunan tim yang sulit untuk diubah karena dengan formasi yang begitu pas. “ Saya merasa kami mempunyai tim yang tampil lebih baik daripada tim lawan kami di laga-laga selanjutnya. Kami tidak butuh banyak pemain baru, namun kami akan berbuat yang terbaik untuk memantapkan mereka di musim mendatang. Namun, semuanya akan terlepas dari apa yang dimau sang pelatih baru kami, ” papar Ausilio lagi.

Ivan Perisic merupakan salah satu winger yang cukup mengesankan di musim ini. Pesepakbola 28 tahun tersebut sudah mencatatkan 11 gol dalam 41 laga untuk seluruh kompetisi di musim ini. Di sisi lain, dia mendapatkan sembilan gol dalam 37 laga dengan Inter Milan.