Liga Spanyol

Isco Pastikan Tetap Berseragam Real Madrid

IscoGelandang Real Madrid, Isco membawa kabar baik untuk para pendukung Real Madrid terkait masa depannya di Santiago Bernabeu. Isco sudah membuat keputusan jika dia akan tetap berseragam Madrid untuk musim depan.

Masa depan Isco memang kerap menjadi tanda tanya dalam beberapa belakangan ini menyusul tidak adanya kejelasan terkait statusnya sebagai anggota tim inti Real Madrid.

Walaupun dalam beberapa waktu belakangan ini Isco selalu dimainkan oleh Zinedine Zidane di sektor depan, tapi itu pun karena Gareth Bale kerap mengalami cedera. Jika Bale sedang dalam keadaan bugar, maka Isco bakal jadi penghuni bangku cadangan.

Atas alasan itulah, maka wajar saja jika sejumlah klub Eropa dikabarkan mulai melakukan pendekatan kepada Isco termasuk Barcelona yang merupakan rival utama Real Madrid. Kubu El Real pun kemudian merasa panik karena mereka tidak ingin Isco malah jadi bintang di Barca ataupun di klub lain.

Untungnya Isco pun ternyata masih ingin setia bersama Real Madrid dan sudah membuat keputusan untuk terus bermain bersama dengan klub ibukota Spanyol.

“Fans Madrid tidak perlu merasa khawatir. Saya tidak akan pergi kemana-mana. Saya memang pernah mengalami masa-masa sulit, tapi saya tetap punya mental kuat dan saya mendapat dukungan semua orang” ujar Isco seperti yang dilansir dari Soccerway.

Musim ini Isco bestatus sebagai salah satu pemain Real Madrid yang paling dengan koleksi 10 gol di ajang La Liga, dibawah Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Karim Benzema. Gelar La Liga yang semalam dimenangkan oleh Real Madrid di kandang Malaga jadi yang pertama untuknya.

“Memang saya yakin jika momen seperti ini akan datang kepada kami, tapi ini terasa seperti mimpi yang menjadi kenyataan kalau bisa memenangkan titel juara di sini, bersama dengan keluarga dan juga teman-teman saya di kota ini,” paparnya.

“Saya selalu merasa sangat senang atas sambutan yang diberikan oleh seluruh fans. Momen yang sangat manis dan Anda harus menikmati itu. Kami sudah menunjukkan itu kepada seluruh skuat,” kata Isco sambil mengakhiri pembicaraan.