Berita Sepak Bola UEFA

‘Isco Membuat Atletico Madrid Terluka’

Atletico Madrid betul-betul meperlihatkan ambisinya untuk memutar keadaan dari Real Madrid pada paruh ke-2 semifinal Liga Champions. Namun 1 gol dari Isco melenyapkan harapan Atletico Madrid.

Target kembali diusung Atletico Madrid usai gagal atas skor 0-3 pada paruh ke-1 yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu Minggu lalu. Skor telak yang tersebut sama sekali tidak mengurangi semangat Atletico Madrid untuk memutar keadaan.

Los Colchoneros tentu memperlihatkan ambisinya itu ketika bergantian sebagai skuat tuan ruma kontra Madrid pada hari Kamis, tanggal 11 Mei 2017 dinihari WIB bertempat di Vicente Calderon. Bermain secara menekan sedari pertama, Atletico Madrid sanggup memasukan 2 gol ketika pertandingan baru berlangsung 16 menit.

Akan tetapi El Real Madrid saelanjutnya sanggup menngambil gol tandang melalui aksi yang dilakukan oleh Isco pada 42 menit pertandingan. Walau pada akhirannya unggul atas skor 2-1, Atletico tetap terdepak dengan selisih poin 2-4.

“Kami tak mengatakan terkait kembali sekadar bicara. Kami yakin kami dapat melakukannya dan kami hampir menjuarainya,” ucap Diego Simeone selaku arsitek Atletico Madrid seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Keylor Navas (penjaga gawang mereka) merupakan pesepak bola yang vital. Kami mengontrol permainan dengan apik, namun gol mereka mebuat kami terluka.”

Walau terdepak, perjalanan Los Colchoneros pada Liga Champions akhir-akhir ini layak diapresiasi. Mereka sanggup lolos ke final 2 kali selama 4 tahun belakangan sebelum ke-stop di semifinal musim ini.

“Ini bagai langkah kecil, namun ini merupakan langkah yang besar (untuk selevel dengan FC Barcelona dan Real Madrid). Saya berkeinginan suatu saat nanti kami dapat menyamai mereka,” ucap Simeone.