Liga Italia

Inzaghi Puji Penampilan Sempurna Lazio

LazioPelatih Lazio, Simone Inzaghi memberi pujian atas penampilan gemilang tim asuhannya yang berhasil mengalahkan AS Roma di partai putaran pertama semifinal Coppa Italia. Inzaghi menilai jika Lazio tampil tanpa cela di laga ini.

Dalam pertandingan yang diselenggarakan Stadion Olimpico, Kamis (2 Maret 2017) dinihari WIB, Lazio memetik kemenangan 2 – 0 atas Roma. Adalah Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile yang membuat Il Biancocelesti pulang dengan kepala tegak.

Ini merupakan kemenangan pertama Lazio atas rival sekota mereka ini dalam hampir empat tahun terakhir. Sebelumnya, Lazio selalu gagal menang atas Roma dalam tujuh duel terakhir di semua kompetisi, termasuk empat kekalahan berturut-turut di Serie A.

Inzaghi pun sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Felipe Anderson dan rekan-rekannya. Walaupun demikian, dia mengingatkan anak-anak asuhnya untuk tetap waspada di putaran kedua yang akan dimainkan bulan depan.

“Saya rasa kami sudah memainkan permainan yang sempurna dan tanpa celah, juga tidak memberi Roma banyak kesempatan selain beberapa umpan silang dan penyelamatan Thomas Strakosha pada tembakan yang berbelok,” ujar Inzaghi seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Kami baru saja meraih kemenangan atas tim yang menurut kata banyak orang sangat sulit untuk dikalahkan, kami bekerja sekuat tenaga dan pulang dengan kemenangan yang pantas,” lanjut Inzaghi.

“Melihat mereka bermain seperti ini, saya ikut menikmatinya. Kami juga sepenuhnya yakin bahwa di putaran kedua bulan April akan ada pertarungan lainnya dan pertandingan sulit, jadi ini jelas masih belum selesai,” katanya.