Serba Serbi

Intip Liburan Para WAGs Messi, Suarez dan Fabregas

liburan wagsCesc Fabregas sepertinya sangat bersemangat ketika menjalani masa liburannya di Ibiza bersama dua mantan rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pemain tengah Chelsea iitu memang sedang melakoni iburan bersama dengan sang kekasih Daniella Semaan serta dua bintang Los Azugrana untuk mengisi ulang baterainya menjelang musim baru.

Fabregas sudah kenal dengan Messi dengan sangat baik karena pernah bersama-sama di akademi La Masia, dan ketiga pasangan tersebut amat menikmati malam bersama sepanjang pekan lalu.

Kebahagiaan tersebut terpancar usai pasangan Messi, Antonella Roccuzzo memposting foto ke akun instagramnya yang menunjukkan tiga aktor lapangan hijau itu bersama pasangan masing-masing.

“Bersama dengan teman-teman yang memberikan anda kehidupan. Terima kasih untuk hari ini serta kejutan kecilnya,” tulis Roccuzzo dalam foto itu.

Sejauh ini masa depan Fabregas bersama Chelsea masih dipertanyakan pada bursa transfer musim panas usai pemain berusia 30 tahun itu kurang mendapat kepercayaan bermain dari manajer Antonio Conte sepanjang musim lalu.

Padahal Fabregas sendiri selalu tampil ciamik tiap kali dipercaya turun oleh eks pelatih Juventus ketika The Blues menjuarai Premier League. Manajer asal Italia itu sendiri beberapa waktu lalu ingin bekas penggawa Arsenal tetap bermukim di Stamford Bridge.