Berita Sepak Bola Liga Italia

Inter Waspada dengan Sampdoria

Setelah berhadapan dengan Napoli, Inter Milan kembali berhadapan dengan tik yang tidak mudah untuk ditundukkan yaitu Sampdoria. Pelatih Luciano Spalletti mengatakan pertandingan tersebut terbilang sulit.

Inter masih pertahankan langkah mereka yang belum pernah kalahkan pada Liga Italia musim ini. Terakhir, mereka raih skor seri tanpa ada cetak angka melawan Napoli pada hari Minggu (22/10/2017) di San Paolo.

Inter juga sekarang ini berada di urutan dua dengan mengumpulkan 23 poin, hasil dari 7 hasil oke dan 2 kali seri, tertinggal 2 poin dari Napoli yang berada di urutan teratas klasemen.

Usai lewati ujian di markas Napoli, Inter dihadang lagi oleh Sampdoria. Mereka bakal menjadi tuan rumah Il Samp pada hari Rabu (25/10) dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Langkah Sampdoria sampai saat ini masih terbilang apik, lewat 5 hasil oke, 2 seri dan 1 kali tunduk. tim yang di besut oleh Marco Giampaolo untuk sekarang ini berada di urutan 6 dengan catatkan 17 poin, dan masih tampilkan 1 pertandingan lebih sedikit.

Spalletti juga ingatkan pada Inter jika Sampdoria bukanlah lawan yang bisa dilihat dengan sebelah mata saja. Dia ingin Nerazzurri dapat perlihatkan mental bertarungnya.

“Sampdoria tampilnkan sepakbola dengan oke, mereka tampil tanpa merasakan tanpa tekanan. Mereka miliki seorang pelatih yang oke dan sekarang ini ada di bagian yang oke di klasemen maka ini bakal jadi pertandingan yang amat tidak mudah,” kata Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

“Mereka ciptakan sebuah tim dengan oke. Giampaolo bikin semua tim yang dilatih olehnya menjadi kuat dan ia amat mengerti seperti apa melatih. Kami perlu lakukannya dengan oke dan mengawalinya kembali dari awal menjelang laga ini dengan cara yang paling oke, dengan intensitas dan kualitas.”

“Kami perlu lakukan pemanasan mental supaya dapat terus melangkah dengan baik. Kami perlu lakukan evaluasi setiap mungkin terjadinya risiko yang mungkin berlangsung dan tiap orang perlu optimalkan diri mereka sendiri,” tegas Spalletti.