Berita Sepak Bola Liga Italia

Inter Tampil Buruk Di Sepanjang Musim, Candreva Minta Maaf Ke Fans

 

antonio candreva

Awalnya sempat tampil meyakinkan, Inter Milan kemudian kembali melempen serta terpuruk di deretan tengah lagi. Melihat penampilan buruk Inter akhir-akhir ini, Antonio Candreva pun meminta maaf ke para supporter.

Di sepanjang musim 2016/2017, Nerazzurri memperlihatkan laju yang tak konsisten. Berawal dengan sebelum dimulainya musim ini, Inter sempat mengganti manajer dari Roberto Mancini jadi Frank de Boer. Sayangnya, manajer dari Belanda itu gagal dan kemudian diberhentikan usai 3 bulan melatih.

Walaupun begitu, manajer barunya Stefano Pioli bisa memberikan harapan besar ketika Inter melangkah dengan kencang guna finis di peringkat 3 besar. Akan tetapi, akhir-akhir ini performa La Beneamata jauh dari ekspektasi dengan gagal emangn di 7 laga sebelumnya.

Disebabkan itulah, Inter pun tersisih ke peringkat 7 klasemen dengan mencatatkan 56 poin, tertinggal 3 poin dari pesaing sekotanya AC Milan serta 9 poin dari Atalanta di peringkat 5. Mengingat tinggal 3 laga sisa, kans Mauro Icardi dkk. untuk tampil di turnamen Eropa musim depan pun hampir tertutup.

“Kami mengawali musim ini dengan banyak kesulitan, akan tetapi kami tak bakal berputus asa dan yakin kalau kami harusnya bisa lebih baik,” ujar Candreva seperti yang dilansir dari salah satu media.

“Di sepanjang musim ini kami tak tampil oke, namun kami bakal memulainya lagi. Kami mau kembali ke deretan atas klasemen,” lanjut pemain sayap untuk Inter ini.

“Kami mau meminta maaf ke para supporter kami, yang jumlahnya banyak sekali di berbagai penjuru dunia. Kami mesti dan dapat bermain lebih oke lagi.”

Torehan buruk Inter itu membuat masa depan Piolli terus dispekulasikan. Walaupun begitu, Pioli sendiri menegaskan takkan menyerah begitu saja dan mundur dari pekerajaanya sebagai peracik taktik Nerazurri.

Agar bisa menutup musim 2016/2017 dengan torehan yang positif, Inter selanjutnya wajib menang di sejumlah pertandingan sisa dengan melakoni laga kandang kontra Sassuolo (14/5/2017), berkunjung ke markas Lazio (21/5/2017), dan yang terakhir yakni menjamu Udinese (28/5/2017).