Liga Italia

Inter Milan Tak Akan Menyerah Kejar Posisi Tiga Besar

Inter MilanRaksasa Serie A, Inter Milan masih belum menyerah dalam mengejar posisi tiga besar di klasemen Serie A. Harapan untuk lolos ke Liga Champions akan terus mereka jaga sambil mengharapkan Napoli terpeleset.

Memasuki Serie A 2016/2017 pekan ke-28, Inter Milan masih belum bisa beranjak dari posisi kelima klasemen dengan perolehan 54 poin, selisih enam poin dari tim penghuni posisi ketiga. Performa La Beneamata boleh dikatakan makin membaik setelah kedatangan Stefan Pioli.

Dengan kompetisi musim ini yang masih menyisakan 10 pertandingan lagi dan segala kemungkinan masih terbuka, maka Nerrazurri pun kini diliputi kepercayaan diri tinggi terkait peluang mereka finis di posisi tiga besar untuk bisa mendapatkan tiket lolos ke Liga Champions.

Walaupun demikian, Mauro Icardi dan kawan-kawannya diwanti-wanti untuk tidak boleh terpeleset lagi mengingat Napoli adalah tim yang berkualitas. Itulah yang akan dilakukan Inter Milan untuk mengejar tiket ke Liga Champions melalui finis tiga besar.

Selain itu, Inter juga mengharapkan agar salah satu rival utama mereka di perebutan posisi tiga besar itu akan terpeleset di sisa musim ini, terutama saat bertandang ke Giuseppe Meazza beberapa pekan mendatang.

“Untuk saat ini Napoli masih ada di posisi ketiga, jadi sekarang yang harus kami kejar adalah mereka, bukannya AS Roma,” tutur gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Masih ada 10 pertandingan lagi di musim ini dan kami masih tertinggal enam poin dari Napoli dengan masih duel dengan mereka. Jadi jika kami terus bermain oke dan sembari menunggu mereka terpeleset, maka posisi tiga besar bisa ada di jangkauan kami,” sambungnya.