Berita Sepak Bola Liga Italia

Inter Milan Semakin Dekati Napoli

Inter Milan sukses raih hasil ket ketika berhadapan dengan Atalanta di laga lanjutan Liga Italia. Hasil oke dengan skor 2-0 tersebut membawa Nerazzurri semakin dekat dengan Napoli di klasemen.

Lewat laga yang berlangsung pada hari Senin (20/11/2017) dinihari WIB di Giuseppe Meazza, Inter masih belum dapat catatkan angka pada babak pertama. Dalam data yang dilansir oleh Sport Radar, mereka hanya dapat catatkan 1 sepakan yang mengarah ke gawang.

Upaya Mauro Icardi di menit ke 25, melanjutkan umpan Borja Valero, jadi satu-satunya kesempatan untuk Inter yang mengancam gawang Atalanta.

9 menit sebelum upaya Icardi, Atalanta memberi ancaman lewat Hans Hateboer. Namun, bolanya masih dapat diantisipasi oleh Handanovic.

Inter lekas mengancam ketika babak kedua dimulai. Umpan silang yang diesatkan Ivan Perisic dapat ditanduk Icardi, namun bolanya masih dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Atalanta, Etrit Berisha.

Cetak angka yang Inter Milan nantikan akhrinya tercipta pada menit 51. Icardi yang jadi pencipta angkanya. Bermula lewat sepakan bebas Antonio Candreva dari bagian sayap kanan, Icardi dapat lepaskan tandukan, yang masuk ke gawang Atalanta.

Inter dapat membuat keunggulan menjadi ganda selang 9 menit kemudian. Icardi yang ciptakan angka lagi. Danilo D’Ambrosio kirimkan umpan matang, yang dituntaskan oleh Icardi dengan tandukan matang.

Handanovc dapat lakukan pertolongan pada menit 69. Sepakan jarak dekat dari Andrea Petagna masih dapat dihalau, kemudian dibuang oleh barisan belakang Inter Milan.

Inter sedikit tunduk lewat penguasaan bola dari Atalanta pada pertandingan ini. Tercatat, ball possession mereka sampai dengan 48 persen. Sampai dengan laga berakhir, Atalanta tidak dapat ciptakan angka, Inter menangkan laga dengan skor 2-0.

Lewat hasil ini, Inter dekati Napoli di papan atas klasemen. La Beneamata catatkan 33 poin hasil dari 13 kali tampil, berselisih 2 angka dari Napoli di urutan pertama. Sama seperti Napoli, Inter pun masih belum pernah tunduk sampai pekan 13. Sedangkan Atalanta berada di urutan 11 dengan catatkan 16 poin.

Susunan Pemain:

Inter: Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino, Gagliardini; Candreva (Brozovic 73), Borja Valero (Mario 83), Perisic; Icardi (Eder 90)

Atalanta: Berisha; Toloi (Haas 77), Palomino, Masiello; Hateboer, De Roon, Cristante, Castagne; Ilicic (Petagna 55), Kurtic; Gomez (Orsolini 67)