Liga Italia

Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek Wolfsburg

Ricardo-RodriguezPemain bertahan VfL Wolfsburg, Ricardo Rodriguez ternyata benar-benar memendam impian untuk bergabung bersama Inter Milan pada musim depan. Hal tersebut dia buktikan dengan menolak kesempatan untuk memperkuat tim raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Rodriguez ini karena PSG merupakan salah satu tim unggulan Eropa saat ini.

Dengan bergabung bersama PSG, Rodriguez punya peluang untuk bermain di Liga Champions. Sementara Inter Milan sampai saat ini masih bersusah payah untuk mengembalikan kejayaannya.

Rodriguez sendiri masih terikat kontrak dengan Die Wolfe sampai musim panas 2019. Namun dia mulai tidak nyaman bermain di klub Bundesliga tersebut. Pemain berkebangsaan Swiss ini sangat sangat berharap bisa bermain bersama Inter Milan karena dia memang sangat cinta dengan suasana di kota Milan.

Namun, sepertinya tidak mudah bagi Inter Milan memboyong Rodriguez ke Serie A. Sebab mereka harus menebus klausul pelepasan Rodriguez yang seharga 22 juta euro. Namun hal tersebut sepertinya tidak akan begitu saja memundurkan langkah La Beneamata dalam membawa Rodriguez ke Giuseppe Meazza.

Demi terlaksananya proses transfer ini, direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio bahkan sudah melakukan pertemuan dan negosiasi dengan agen dari sang pemain, Gianluca Di Domenico, di Hotel di Milano, Kota Milan, beberapa waktu lalu.

Pihak Inter Milan dan Rodriguez kabarnya telah sepakat dengan harga 22 juta euro tersebut, dan sekarang hanya tinggal menunggu persetujuan dari Wolfsburg.

Di kompetisi musim ini penampilan Rodriguez bersama Wolfsburg bisa dibilang cukup oke. Mantan pemain FC Zurich ini tampil di 25 pertandingan bagi bersama Die Wolfe di seluruh ajang kompetitif musim ini. Selain itu, Rodriguez juga telah mencetak dua gol serta tiga asist.