Liga Italia

Inter Milan Segera Datangan Wonderkid Sampdoria

Patrick Schick, Juventus, Inter Milan, Bursa Transfer, Liga Italia
Patrik Schick

Penyerang muda Sampdoria, Patrik Schick dikabarkan tidak jadi merapat ke Juventus lantaran usai menjalani tes medis, Ia di diagnosa memiliki masalah di jantungnya. Juventus tidak ingin mengambil resiko dan memutuskan untuk menghentikan proses trasnfer pemain tersebut belum lama ini. Setelah gagal merapat ke Bianconeri, wonderkid Sampdoria itu kini tengah didekati oleh Inter Milan. Pemain berusia 21 tahun itu kini tengah diincar oleh tim besutan Luciano Spalletti.

Menurut laporan dari situs Di Marzio, bahwa dikabarkan kedua klub antara Sampdoria dan Inter Milan sudah mencapai kata sepakat. Kesepakatan itu telah tercapai dengan nilai transfer yang tidak bebeda dengan kesepakatan antara Juventus dan Sampdoria, harga yang harus dibayarkan tetap sama, tidak ada perubahan. Nilai transfer pemain tersebut yang harus dibayarkan oleh tim besutan Spalletti dalam kurun dua tahun yakni sebesar 30 juta Euro atau setara dengan Rp 460 Milyar.

Usai tes medis yang mendeteksi penyakit jantungnya, Patick Schick menjalani pemulihan yakni istirahat penuh dengan waktu selama 30 hari agar kondisinya membaik. Setelah berisitirahat, pemain penyerang muda itu akan kembali menjalani tes medis di Inter Milan, walau bukan klub yang diimpikan oleh Schick. Pemain Internasional Republik Ceko itu sudah siap untuk membela skuat asuhan Luciano Spalletti musim mendatang.

Walau kabar tersebut sudah beredar luas, namun justru pengacara Sampdoria yakni Antonio Romei membantah kabar pemainya yang akan hijrah ke Inter Milan. Hingga kini, belum ada pembicaraa mengenai transfer Schick ke tim besutan Luciano Spalletti musim panas ini. Sebelum Juventus, Inter Milan terlebih dulu yang tertarik dengan Patrick Schick. Akan tetapi pemain tersebut lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus, oleh sebab itu mereka dikabarkan mundur.

Setelah mengetahui pemain terebut gagal merapat dengan klub rivalnya karena mempunyai potensi penyakit jantung yang dimiliki oleh Schick, menurut kabar Inter Milan siap menampung pemain incaranya itu kembali. Musim lalu, Inter Milan dan Juventus kepincut lantaran penampilan yang ditunjukan oleh Schick tampil impresif. Ia berhasil mencetak 13 gol dan lima assist dalam 35 pertandingan.