Serba Serbi

Inter Milan Mulai Perbanyak Stok Bek Untuk Musim Depan

Inter MilanRaksasa Serie A, Inter Milan dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru kepada tiga bek andalannya. Mereka yang akan menerima kontrak baru dari Nerazzurri antara lain adalah: Jeison Murillo, Gary Medel, dan Danilo D’Ambrosio.

Menurut kabar yang diberitakan oleh Gazetta dello Sport, Gary Medel dan D’Ambrosio akan menerima kontrak baru yang akan mengikat mereka sampai musim panas 2020. Sementara Jeison Murillo diberi kontrak yang lebih panjang, yakni sampai musim panas 2022.

Kontrak Gary Medel dan D’Ambrosio bersama Inter Milan memang akan segera berakhir bulan Juni 2018 mendatang. Sedangkan Jeison Murillo sebenarnya baru habis kontrak pada 2020. Namun, La Beneamata tetap ingin menambah kontraknya dua tahun lagi.

Untuk soal performa, Murillo dan D’Ambrosio punya catatan yang relatif lebih baik dibandingkan Medel musim ini. Keduanya sama-sama telah tampil 28 kali, termasuk 21 pertandingan di Serie A. Sementara Medel baru tampil dalam 16 pertandingan di seluruh ajang kompetitif.

Pemberian kontrak baru ini sekaligus menepis kabar soal masa depan tiga bek tersebut yang beberapa waktu lalu sempat jadi bahan spekulasi. Ketiganya sempat dikabarkan akan dilego Inter Milan pada musim panas mendatang.

Selain memberikan kontrak baru kepada tiga bek tersebut, Inter Milan juga akan menambah stok bek mereka pada bursa transfer musim depan. Beberapa nama yang ada dalam daftar belanja mereka antara lain bek AS Roma, Kostas Manolas, bek Lazio, Stefan De Vrij, serta bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Untuk memastikan langkah serius mereka dalam merekrut pemain-pemain tersebut. Manajemen La Beneamata bahkan sudah melakukan negosiasi dengan agen dan perwakilan dari masing-masing klub untuk mendapatkan tiga target tersebut.