Berita Sepak Bola Liga Italia

Inter Milan Adakan Pertemuan Khusus dengan Domenico Berardi

Inter Milan yang merupakan klub besar Serie A, sudah mengawali mereka pada jendela transfer di musim panas yang akan datang. Pihak Inter Milan kabarnya sedang mengadakan perjumpaan secara tertutup dengan Sassuolo dalam pembahasan menghadirkan sosok Domenico Berardi.

Domenico Berardi diketahui sebagai salah 1 bakat muda yang memilki potensi pada pergelaran Serie A. pada umurnya yang baru berusia 22 tahun dirinya sudah sebagai langganan pemain depan di Sassuolo dalam 2 musim belakangan.

Berardi pribadi sebetulnya nyaris bergabung menuju klub Juventus saat musim panas lalu. Akan tetapi sebab takut tak memperoleh waktu bermain yang banyak, dirinya memilih terus menetap di Sassuolo.

Menurut kabar yang disampaikan oleh salah satu media disana, untuk sekarang ini Sassuolo besar kemungkinan bakal ditinggal sosok Berardi. Dikarenakan La Beneamata(sebutan Inter Milan) kabarnya sedang serius menjalani pendekatan terhadap Sassuolo untuk bersedia menjual bakat mudanya itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Tak sama dengan Juve, La Beneamata kabarnya betul-betul sangat menggebu-gebu dalam upayanya untuk menghadirkan sosok Domenico Berardi. Mereka dikatakan telah siap untuk memberikan garansi bermain kepada Berardi bila dirinya mau hijrah menuju Giuseppe Meazza di musim depan.

Demi melancarkan pembelian ini, Inter Milan dikabarkan telah menyiapkan dana dalam jumlah yang fantastis. Mereka sempat dikatakan bakal meberikan penawaran sebesar 40.000.000 Euro dengan tujuan Berardi dapat mengenakan kostum dengan warna Biru-Hitam (musim depan).