Berita Sepak Bola Bola Dunia Liga Italia

Inter Masih Belum Targetkan Scudetto

Inter Milan mulai dikatakan menjadi calon serius Scudetto pada musim ini. Mauro Icardi tegaskan fokus timnya sekarang ini cuma pertandingan selanjutnya menghadapi Napoli.

Nerazzuri bikin pernyataan dengan hasil oke melawan rival satu kotanya, AC Milan, dengan skor akhir 3-2 pada hari Senin (16/10/2017) dinihari WIB di Giuseppe Meazza. Icardi memberi inspirasi Inter dengan ciptakan hat-trick, sementara beberapa cetak angka balasan Milan diciptakan Suso dan angka bunuh diri Samir Handanovic.

Hasil ini mendorong Inter di papan klasemen sementara. Inter layak berada di urutan 2 setelah catatkan 22 poin, cuma berjarak 2 poin di bawah Napoli.

Icardi dan para rekannya. pun jadi satu dari 2 tim bersama Partenopei yang masih belum pernah kalahkan di musim 2017/2018. Lewat 8 partai yang sudah dilangsungkan, Inter raih 7 hasil oke dan cuma 1 kali imbang yang diraih di kandang Bologna.

Pada pekan ke 9, Inter bakal lawat ke kandang Napoli. Jika hasil positif dapat diraih, La Beneamata memang sungguh pantas dipikirkan dalam bursa juara.

“Masih amat dini untuk bicarakan soal perselisihan Scudetto. Kami tengah lakukan banyak hal dengan pas sedari pramusim dan saat ini kami perlu pikirkan soal laga selanjutnya berhadapan dengan tim yang luar biasa seperti Napoli,” ujar Icardi.

“Hal tersebut merupakan sebuah laga yang istimewa untuk saya sebab Napoli merupakan seorang pemimpin klasemen dan tampilkan sepakbola paling oke di Eropa,” sambung pemain penyerang Inter tersebut.