Berita Sepak Bola Liga Italia

Inter Kembali Kalah, Medel Memintaan Maaf pada Fans

Gary Medel yang merupakan pesepak bola pada skuat Inter Milan, menyampaikan permintaan maaf terhadap pendukung setia mereka usai mereka kembali gagal ketika bertanding kontra Genoa pada akhir Minggu lalu.

Tampil di Luigi Ferraris, Inter Milan diwajibkan untuk memperoleh keunggulan untuk target mereka menuju laga Eropa pada musim depan. Akan tetapi harapan mereka pun sirna, mereka malah gagal atas skor tipis 0-1 melalui cetakan gol satu-satunya dari Goran Pandev yang merupakan eks pesepak bola mereka.

Atas kegagalan ini, skuat arahan Stefano Pioli itu tercatat sudah 7 laga Serie A yang selalu kalah. Pos mereka di klasemen juga saat ini terpantek pada pos urutan ke-7 dengan catatan 56 angka, ketinggal 9 angka dari Atalanta yang berada pada zona terakhir -Liga Europa.

“Kami menyampaikan perintaan maaf kepada semua pendukung Inter Milan, sebab mereka tidak layak mendapatkan ini,” ucap Medel seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia.

“Kami bakalberupaya memberikan semuana pada laga-laga yang tersisa di musim ini. Targetnya ilah Eropa, namun hal tersebut tidak lagi tergantung kami, sebab kami pun mesti bergantung terhadap hasil klub yang lain,” tambahnya.

“Kami mesti kembalikan kekuatan mental kami dan menunjukkan bahwasannya kami pantas berada di Inter Milan,” tutupnya.

pada 3 laga terakhir, La Beneamata bakal bertanding kontra Sassuolo, pada tanggal 14 Mei 2017, Lazio pada tanggal 21 Mei 2017 dan Udinese pada tanggal 28 Mei 2017.