Berita Sepak Bola Serba Serbi

Instruktur Ini Jadikan Rumah Frank Lampard Sebagai Lokasi Pesta Seks

Rumah pesepakbola dunia yang juga mantan legenda dari Chelsea, Frank Lampard disebut-sebut sebagai lokasi pesta seks. Hal ini dilakukan oleh instruktur fitnes seksi yang bernama Davina Ward. Wanita 37 tahun itu ternyata memiliki penyimpangan seks dan melakukannya di rumah Lampard.

Frank Lampard memiliki sebuah rumah mewah di wilayah London yang dia beli di tahun 2013 lalu seharga 1,3 juta pounds atau sekitar Rp 22,5 miliar. Rumah tersebut dia dapatkan ketika masih aktif sebagai pesepakbola dunia dan membela Chelsea sebagai rumahnya dengan sang istri, Christine Bleakley.

Rumah dengan terdiri tiga kamar yang besar ini dia beli karena cukup dekat dengan markas The Blues. Rumahnya dan lokasi klubnya ini hanya sekitar satu mil saja.

Davina Ward sendiri begitu suka dengan desain dan bentuk rumah Frank Lampard. Tetapi, dia menyukainya karena merasa cocok sebagai lokasi untuk melakukan hasrat seksualnya yang sangat aneh. Menurut beberapa media, instruktur fitnes ini harus menyewa rumahnya senilai 400 pounds atau Rp 6,9 juta per jam dan dapat melakukan apa saja di rumah tersebut.

” Sepertinya Lampard sendiri tidak mengetahui aktifitas yang terjadi di rumahnya tersebut. Setelah tahu, dia pastinya akan segera memproses masalah ini, ” papar nara sumber yang juga kerabat mantan pemain bola ini.

Davina memaparkan jika dirinya adalah seorang lesbian. Pada media di Inggris, Davina bahkan menunjukkan salah satu kamar yang ada di kediaman Lampard dengan susunan yang sudah dia atur sedemikian rupa.

Wanita ini sendiri memperoleh pendapatan sekitar 3400 pounds atau sekitar Rp 59 juta tiap bulannya dari pekerjaannya sebagai instruktur fitnes. Dia memang mengaku jika dirinya menganut cara seks bondage atau jenis perbudakan.

” Saya mempunyai kekasih yang sangat cantik. Dalam kamar ini, saya melakukan aksi dengan beberapa gadis dan mengikat mereka. Dengan mata tertutup, saya merasa ini sangat sensual dan erotis, ” tutup Davina.