Berita Sepak Bola Gosip

Inilah Ucapan Terima Kasih Willian Atas Simpati & Belasungkawa

Pemain andalan Chelsea, Willian baru saja menyampaikan ucapan terima kasihnya pada rekan-rekan, teman-teman dan para fans yang sudah memberikan dukungan moral kepada dia di saat ibu tercinta meninggalkan dunia untuk selamanya.

Inilah Ucapan Terima Kasih Willian Atas Simpati & Belasungkawa

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa ibunda dari pemain berusia 28 tahun itu mengalami penyakit tumor otak. Pada akhir nya, Tuhan berkata lain dan nyawa ibu Willian pun tidak bisa tertolong lagi.

Willian pun langsung terbang menuju Sao Paolo dan tak berpartisipasi dalam pertandingan antara Chelsea dengan Leicester City di Stamford Bridge akhir pekan kemarin. Dalam laga tersebut, rekan-rekannya macam Eden Hazard dan Diego Costa melakukan selebrasi khusus untuk memberikan dukungan moral kepada Willian.

Bukan itu saja, sejumlah petinggi bahka pelatih serta staff Chelsea turut memberikan ucapan belasungkawa yang terdalam atas berpulangnya ibunda Willian. Para fans pun juga banyak yang mendoakan Willian dan ibundanya agar bisa tetap sabar menjalani apa yang sudah terjadi.

Seiring berjalan nya waktu, Willian menyadari ada nya dukungan besar dari berbagai pihak. Lantas gelandang asal Brasil itu tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih nya karena sudah memberikan doa serta dukungan moral kepada nya.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa, yang saya bisa hanyalah mengucapkan banyak berterima kasih untuk semua keluarga, teman-teman dan fans yang telah menyatakan simpati dan belasungkawa mereka atas kehilangan susuatu yang besar dalam hidup saya. Dengan gerak tubuh dan kata-kata penghiburan dan atas kasih sayang dan perhatian yang telah saya dan keluarga saya terima. Tuhan memberkati kalian semua!” demikian tulis Willian dalam akun resmi instagram nya.