Piala Eropa

Inilah Tujuh Makanan Yang Dilarang Antonio Conte Untuk Skuat Italia

Totalitas para pelatih timnas negara-negara peserta Euro 2016 akan segera di uji, dalam hitungan hari ke depan mereka akan menemukan sebuah pengalaman baru dalam semarak turnamen terbesar di benua Eropa. Demi mendapatkan hasil yang baik, tentunya para pelatih akan melakukan segala cara untuk bisa memberikan hasil yang baik.

Inilah Tujuh Makanan Yang Dilarang Antonio Conte Untuk Skuat Italia

Begitu juga dengan pelatih timnas Italia, Antonio Conte yang baru saja mengakui jika dirinya menerapkan sebuah peraturan terkait pola makan para skuat pemain nya di tim nasional. Diketahui jika mantan pelatih Juventus ini menerapkan program diet aneh kepada pemainnya dan dia melarang keras untuk mengkonsumsi Es Krim, Pizza dan Pasta sepanjang putaran final Euro 2016.

Lebih lanjut, Conte juga melarang mereka untuk memakan cemilan seperti Grissini dan permen. Disamping itu, Conte juga melarang para pemain nya untuk memakan wortel yang banyak mengandung gula. Akan tetapi semua larangan itu baru berlaku pada saat 10 Juni mendatang dan para pemain saat ini masih diperbolehkan memakan semua larangan yang ada.

Peraturan ini diberlakukan berdasarkan keinginan Conte agar para pemain nya tidak mengalami peningkatan berat badan dan pemain itu sendiri tidak mengalami kelelahan yang cepat ketika menjalani pertandingan.

Sementara itu, Conte baru saja merilis 30 skuat bayangan timnas Italia yang akan melakukan uji coba terakhir dalam menentukan nasib pemain nya yang akan terbang ke Prancis. Disana tidak terlihat dua nama pemain Amerika Serikat seperti Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco. Begitu juga dua nama pemain andalan nya macam Marco Verratti dan Claudio Marchisio akibat cedera.

Sedangankan timnas Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Swedia dan Republik Irlandia dalam Euro 2016. Gianluigi Buffo cs akan menjalani laga perdana pada 13 Juni 2016 kontra Belgia.