Liga Champions Serba Serbi

Inilah Tampilan Rambut Baru Ronaldo Usai Cetak Sejarah di Liga Champions

Match of The Match Liga Champions 2017, Cristiano Ronaldo mencoba menyampaikan rasa syukur dengan memunculkan model baru pada bagian rambutnya usai mengantarkan Real Madrid menjadi tim terbaik Eropa.

Bintang Portugal itu sendiri baru saja mengantarkan Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions untuk dua kali beruntun usai mengandaskan perlawanan ketat Juventus dengan skor telak 4-1. Kepastian ini sekaligus menghadirkan banyak catatan rekor baru, salah satunya dihasilkan oleh Ronaldo.

Ronaldo menjadi sosok baru dalam rekor raihan gol dikancah Eropa, total sang pemain sudah menghasilkan 600 gol lebih berkat dua golnya ke gawang Gianluigi Buffon di Millenium Stadium Cardiff, Wales. Mengejutkan ketika Ronaldo kembali ke Spanyol dengan tampilan gaya rambut baru yang terlihat nyaris habis di sisi samping.

Dengan membandingkan dengan gaya rambut Ronaldo sebelumnya, maka yang satu ini terbilang sangat aneh sebagaimana kebiasaan sang pemain yang jarang sekali memotong rambutnya hingga habis dan perayaan kesuksesan dirinya bersama Real Madrid di Liga Champions ini telah menjadi perbincangan Nitezen.

https://www.instagram.com/p/BU7IqUkFlzb/

Kini Ronaldo bisa bernafas lega atas kritikan yang mengarah kepadanya, yah benar bahwa sang bintang sempat mendapat tekanan serta kritik panas dari fans Madrid atas penurunan performanya. Waktu pun menjawab, Ronaldo berhasil mengunci gelar Liga Champions dengan balutan sejarah baru yang sukses mematahkan mitos.

Untuk Real Madrid sendiri, ini adalah gelar ke-12 dalam ajang Liga Champions sekaligus masih menjadi tim teratas dengan koleksi terbanyak. Tak berhenti sampai disitu saja, Madrid kini sejajar dengan AC Milan sebagai tim yang pernah sukses menjuarai Liga terbaik Eropa tersebut secara dua kali beruntun. Milan sendiri melakukannya dalam format awal sebagai Piala Europan pada era 90an.

Hala Madrid ….