Gosip

Inilah Tampak Wajah Cantik Dari Gadis Yang Mengaku Dilecehkan Oleh Balotelli

Publik Milan kembali di buat terkejut dengan aksi dari salah satu pemain mereka, bukan lain dia adalah Mario Balotelli yang memiliki segudang cerita baik dan buruk selama berkarir di dunia sepakbola. Kali ini kejadian buruk terjadi kepada nya, sekilas sebuah cerita menarik kembali datang dari kehidupan luar lapangan Mario Balotelli yang dikenal sebagai sosok Playboy.

Inilah Tampak Wajah Cantik Dari Gadis Yang Mengaku Dilecehkan Oleh Balotelli

Terbaru ini seorang model seksi asal Israel bernama Avivit Bar Zohar mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Balotelli. Akan tetapi, Avivit merasa dilecehkan serta tidak diberikan perlakuan yang baik selama menjalani hubungan dengan mantan pemain timnas Italia itu. Alhasil sang wanita dengan lekuk tubuh yang aduhai ini segera melaporkan Balotelli ke pihak yang berwajib.

Seperti beritakan oleh harian ternama macam La Otra Cronica El Mundo, perwakilan Avivit, Yosepha Barak mengaku kliennya mendapat pelecehan dari Balotelli pada suatu malam di sebuah bar di Milan bernama Hollywood pada akhir bulan April kemarin.

Balotelli AC Milan

Diketahui, kala itu sekelompok anak muda mencoba untuk menggoda Avivit. Balotelli pun merasa tidak nyaman dan kemudian memaksa agar sang kekasih duduk di sampingnya dengan cara yang tidak layak.

Lantas Avivit merasa tidak menyukai tingkah laku dari Balotelli dan menolak permintaannya dengan tegas. Bomber yang dipinjam dari Liverpool itu pun kemudian menarik rambut Avivit, memanggilnya dengan sebutan wanita penghibur dan berkata bahwa Avivit sudah melakukan hubungan intim dengan banyak laki-laki.

Merasa tidak mendapatkan perlakuan yang pantas dari seorang pria, Avivit yang merupakan warga negara dari Israel ini pun langsung memutuskan kembali ke kota Milan. Walaupun dia memiliki rasa takut yang berlebih jika dirinya membawa kasus ini ke meja hijau atas tuduhan penyerangan secara fisik serta mental.

Sedangkan dari kubu Balotelli sendiri dengan tegas membantah semua kabar yang beredar dalam beberapa pekan terakhir ini. Balotelli mengaku tidak pernah melakukan hal seperti itu, dirinya pun mengklaim jika berakhir nya hubungan dia dengan Avivit berdasarkan beda prinsip saja. Dengan kata lain, tidak pernah ada sedikit pun tindakan kekerasan dalam hubungan mereka berdua.