Gosip Liga Inggris

Inilah Sosok Pemain Pengganti N’Golo Kante Di Leicester City

Nampaknya Leicester City tengah bersiap kehilangan sosok pemain penting di posisi gelandang bertahan. Dia adalah N’Golo Kante yang mengindikasikan siap meninggalkan Leicester City di musim panas ini, banyak nya minat dari klub besar Eropa menjadi alasan kuat Kante pergi dari klub nya.

Inilah Sosok Pemain Pengganti N'Golo Kante Di Leicester City

Lantas pihak Leicester sudah menyiapkan pemain pengganti Kante andai benar pergi, pemain itu adalah Nampalys Mendy dari klub Nice, Prancis. Kabar lebih lanjut menyatakan pihak Leicester harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta poundsterling jika ingin mendapatkan servis gelandang 23 tahun tersebut.

Adapun biaya itu tidak menjadi kendala Leicester City, pasalnya nilai jual Kante lebih besar dari besaran nilai transfer Mendy.

Bersama Nice, Mendy berhasil membukuhkan penampilan sebanyak 40 kali di setiap ajang turnamen. Satu gol serta dua assist menjadi koleksi sang pemain selama satu musim 2015/16 kemarin.

Sementara itu, Kante sendiri belum mau memutuskan kemana dia akan menjalani karir baru nya. Disinyalir klub besar macam Chelsea, Paris Saint Germain, Bayern Munchen, Arsenal, Juventus dan AC Milan siap menampung pemain timnas Prancis itu.

Terkait masalah harga, nilai Kante dikabarkan melonjak tiga kali lipat dari sebelumnya. Namun nilai itu tidak menjadi masalah serius dari klub besar yang meminatinya. Kontribusi Kante bersama Leicester City sungguh luar biasa, terbukti klub nya menjadi sejarah baru Liga Primer Inggris dengan menjuarai Piala Primer League untuk pertama kali nya dalam karir Leicester di liga tertinggi Inggris.

Selain Kante, nama-nama pemain yang menjadi incaran banyak klub adalah Jamie Vardy sebagai yang terdepan dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas kali ini.