Liga Champions Liga Italia

Inilah Selebrasi Insigne yang Menghebohkan Dunia Maya

Fase grup Liga Champions 2017/18 pekan kedua baru saja selesai digelar. Beberapa pertandingan menghasilkan kejutan baru dan tak banyak pula kejutan itu menghadirkan hasil diluar skor akhir yang sukses menghebohkan dunia maya.

Satu kejadian menarik telah menimpa winger Napoli, Lorenzo Insigne. Berniat memberikan sebuah penghormatan kepada rekan setimnya dengan bentuk selebrasi, aksi Insigne tersebut malah berakhir tidak sempurna.

Berawal dari laga Napoli kontra Feyenoord, Insigne berhasil mencetak gol dan berlari ke pinggir lapangan untuk mengambil jersey dengan nama Arkadiusz Milik yang kini sedang bersedih lantaran tertimpa cedera panjang.

Lebih lanjut kondisi Milik sekarang masih dalam proses pemulihan dan cedera ACL yang menimpa Milik diprediksi akan sembuh pada empat bulan ke depan. Dan Insigne sendiri memiliki inisiatif melakukan selebrasi khusus untuk rekannya tersebut.

Sayang beribu sayang, rencana yang dibuat sebaik mungkin harus diwarnai dengan kekacauan. Ketika mengibarkan jersey yang diberikan kepadanya, Insigne pun terkejut bahwa jersey itu ternyata bukan bernama Milik, melainkan bernama Piotr Zielinszki.

Well, Insigne menanggapi kejadian ini dengan senyuman dan tetap meranyakan selebrasi tersebut dengan meminta jersey Milik dan sukses membentangkannya.

Adapun hasil akhir memberikan kemenangan perdana bagi Napoli dengan skor 3-1, tiga gol tuan rumah dihasilkan oleh Insigne, Mertens dan Jose Callejon. Sedangkan satu gol tim tamu dilesakkan oleh Sofyan Amrabat. Kemenangan ini memberikan modal bagus bagi Napoli usai dipekan perdana kalah 1-2 dari Shaktar Donetsk.