Liga Italia Prediksi

Inilah Prediksi Skor Napoli Vs Juve Versi Dunga

Pertandingan besar Serie A Italia antara Napoli kontra Juventus telah menarik perhatian publik dunia termasuk dari legenda timnas Brasil, Dunga untuk sekedar memberikan bahan prediksi perihal skor akhir pertandingan tersebut.

Disini sang legenda mencoba mengatakan bahwa hasil akhir antara Napoli kontra Juve akan ditentukan dengan rincian-rincian kecil. Lebih dalam menjelaskan jika hasil ini akan semakin menentukan nasib kedua tim dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

Kali ini, Napoli akan menjabat sebagai tuan rumah dan laga pun digelar di Stadio San Paolo, markas Napoli. Jika merujuk pada statistik pertandingan, maka Juve berada diatas Napoli sebagaimana Juve memiliki rekor kemenangan lebih banyak ketimbang anak asuh Maurizio Sarri.

Kemenangan tiga kali bagi Juve dan Napoli satu kali menjadi hal yang nyata dalam statistik kedua tim. Dan satu yang menarik adalah ketika dipertandingan terakhirnya Juve harus menyerah dari Napoli dalam ajang Coppa Italia dengan skor tipis 3-2.

Melihat apa yang sudah ada, Dunga pun angkat bicara dan mengaku sangat siap menyaksikan pertandingan besar dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.

“Menurut saya Napoli sudah banyak memberikan perubahan serta bermain dengan sepakbola indah dalam beberapa tahun ini dan Juve juga tampil dengan sangat baik,” cetus Dunga kepada media.

“Ini akan menjadi salah satu permainan dimana rincian-rincian kecil akan membuat perbedaan. Itu sangat nampak dan kekuatan kedua tim akan sangat terlihat.” tutup Dunga.

Untuk sementara ini, Napoli berada dipuncak klasemen dengan raihan 38 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Juve berada diposisi ketiga dengan raihan 34 poin. Bisa diartikan bahwa laga ini sangat krusial, dimana kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin demi menjaga keamanannya diposisi klasemen.