Gosip Serba Serbi

Inilah Liburan Mesra Ronaldo dan Georgina di Ibiza

Real Madrid memiliki cara sendiri untuk memperlakukan pemain andalannya dikala bersiap menghadapi partai penting termasuk dalam ajang Liga Champions. Baru-baru ini hal itu terjadi dikala Cristiano Ronaldo mendapatkan jatah libur yang disetujui oleh Zinedine Zidane.

Lantas yang dilakukan oleh bintang kelas dunia tersebut adalah berlibur ke destinasi ternama, Ibiza. Ronaldo menyempatkan waktu singkatnya dengan ditemani oleh kekasih tercinta, Georgina Rodriguez.

Usai mencatat hat-trick ke rival sekota, Atletico Madrid, Ronaldo memang diberi waktu istirahat lebih dikala Real Madrid berjumpa Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol kemarin. Tanpa Ronaldo pun EL Real berhasil menggasak sang lawan dengan skor telak 4-0.

Lebih lanjut Ronaldo nampak romastis bersama Georgina Rodriguez dipinggir pantai. Dalam kesempatan ini Ronaldo memperlihatkan bentuk tubuh atletis miliknya dengan mengenakan celana pendek serta kacamata. Sedangkan Georgina terlihat aduhai dengan mengenakan pakainan dalam berwana hitam beserta pelindung topi dikepalanya.

Tak kala kebersamaan Ronaldo dan Georgina langsung tersebar luas dimedia sosial. Dalam kesempatan itu, terdapat beberapa foto yang memperlihatkan kedua pasangan sejoli itu tampak mesra dan sungguh membuat pasang mata ngiler ingin merasakan hal yang sama.

Besar harapan petinggi Madrid bahwasannya ketika Ronaldo kembali berlibur, dirinya akan mampu tampil on fire melawan Atletico Madrid dalam leg kedua babak semi final Liga Champions. Hasilnya pun terbukti ampuh, dimana Ronaldo bersama rekan-rekanya mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Alhasil EL Real lolos ke babak final dan akan berjumpa Juventus yang sudah lebih dulu lolos usai mendepak AS Monaco dengan agregat 4-1. Sementara EL Real lolos meski kalah 2-1 di Vicente Calderon karena mereka unggul agregat 4-2, hasil dari kemenangan Madrid dikandang dengan skor 3-0.

Partai final Liga Champions sendiri baru akan digelar pada 3 Juni 2017 mendatang di Cardiff. Partai final ini tercatat sebagai partai yang sudah tertunda selama hampir 19 tahun lebih.