Gosip

Inilah Kisah Dibalik Pelarian Penyerang Meksiko Dari Para Penculik Kelas Kakap

Publik Meksiko baru saja dibuat ramai dengan kisah menegangkan yang dialami oleh penyerang timnas Meksiko yang bermain untuk klub Olympiakos, Alan Pulido. Seperti yang diberitakan oleh Media Tempo, pemain depan berusia 25 tahun ini diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal pada saat pulang kampung ke kota halaman nya.

Inilah Kisah Dibalik Pelarian Penyerang Meksiko Dari Para Penculik Kelas Kakap

Adapun semua ini bermula ketika Pulido datang bersama dengan kekasih nya, IIeana Salas pulang dari sebuah pesta di Ciudad Victoria. Pada saat berada di area parkir, Pulido tiba-tiba dihampiri oleh enam pria bersenjata lengkap dan tidak berapa lama, mereka langsung meninggalkan tempat kejadian. Namun menariknya adalah sang kekasih tidak dibawa serta oleh para penculik tersebut.

Ketika berada di sebuah rumah, Pulido dengan gerak cepat memutuskan untuk melawan dan bentrokan pun pecah. Sangat beruntung jika sang pemain mampu mencuri handphone milik penculik dan beberapa lama Pulido langsung menelpon pihak kepolisian untuk meminta pertolongan pertama.

penculikan pemain meksiko

Sampai pada akhirnya, Pulido berhasil diselamatkan dan terlihat sedikit luka-luka berada di bagian tubuh nya. Namun sayangnya, semua pelaku kejadian itu tidak berhasil ditangkap. Karena pada saat kejadian semua nya berhasil melarikan diri dan sampai saat ini masih dalam proses pengejaran.

Sebagai bahan penambah, jika wilayah Tamaulipas merupakan sebuah wilayah dengan dua kartel gembong narkoba terbesar di Meksiko. Sebut saja mereka, Gulf fan Zetas. Di lokasi itu, tercatat hampir setiap hari terjadi kasus penculikan dari berbagai orang penting dan tidak sedikit pemain-pemain profesional sepakbola menjadi korban.

Di samping itu, Pulido merupakan pemain timnas Meksiko yang baru mengoleksi enam pertandingan dan sampai sejauh ini nama nya masih menjadi andalan di lini depan negara tersebut.