Berita Sepak Bola Liga Inggris

Inilah Hasil Drawing Babak Kelima Carabao Cup 2017/18

Publik Inggris sudah bisa memperkirakan tim mana yang akan melaju ke babak semi final usai EFL selaku badan penyelenggara gelaran Piala Liga yang musim ini berganti nama menjadi Carabao Cup telah selesai melakukan drawing untuk babak kelima atau bisa dikatakan sebagai ajang perempat final.

Menariknya disini ketika empat tim besar yang tersisa tidak saling bentrok, hanya saja terjadi pada Manchester City yang akan berhadapan dengan leicester City. Sementara tim besar lain macam Arsenal, Chelsea dan Manchester United terbilang mendapat lawan tim yang masih berlevel dibawah mereka.

Namun satu yang menjadi catatan menarik adalah tim kuda hitam berwujud, West Ham United yang mencatat hasil sensasional dengan menyingkirkan tim London lainnya yang kini tengah onfire di liga, Tottenham Hotspur.

Semakin menggairahkan ketika West Ham berhasil meraih kemenangan 3-2 di Stadium Wembley usai sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Hasil ini akan membuat Arsenal sedikit waspada jika tidak ingin kehilangan satu gelar lebih cepat.

Adapun hasil drawing babak kelima Carabao Cup 2017/18 yang bisa disimak dibawah ini:

Bristol City vs Manchester United
Chelsea vs AFC Bournemouth
Arsenal vs West Ham
Leicester City vs Manchester City

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan, maka babak perempat final ini akan digelar pada 18 Desember 2017 mendatang. Saat ini tak ada yang berubah dengan status sebagai tim unggulan juara, dimana Chelsea, Manchester United dan Manchester City menjadi tim yang terdepan untuk bisa mengangkat Piala Inggris tersebut.