Berita Sepak Bola Liga Inggris

Inilah Dua Pemain Pilihan Mourinho yang Bisa Antar MU Meraih Kesuksesan

Pelatih jenius Manchester United, Jose Mourinho tak bisa menahan rasa kagum terhadap aksi Chris Smalling dan Sergio Romero usai Manchester United meraih kemenangan atas Swansea City di Piala Liga semalam.

Tak hanya disitu saja, Mourinho juga menyebut dua pemain tersebut bisa saja mengantar Setan Merah meraih kesuksesan dimasa mendatang. Timnya sendiri berhasil mengalahkan Swansea lewat dua gol Jesse Lingard.

Kemenangan ini membuktikan jika Manchester United sudah bisa move one dari kekalahan mengejutkan kontrak tim promosi macam Huddersfield Town dilanjutan Premier League Inggris pekan ke-9 akhir pekan kemarin.

Jika merujuk dari hasil pertandingan sebelumnya, maka hanya terlihat ada empat pemain yang bertahan diskuat tim utama Manchester United. Dimana salah satunya Smalling, sementara Romero menggantikan David de Gea dibawah mistar.

Dan menurut pandangan Mourinho, baik Smalling dan Romero adalah dua pemain penting Manchester United yang memberikan kemenangan dilaga melawan Swansea. Untuk itu mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini tak sungkan untuk memberikan banyak pujian kepada dua pemain andalannya tersebut.

“Swansea hadir dengan perbedaan, mereka memiliki skuat bagus sehingga bisa menghadirkan banyak opsi, tidak ada perbedaan antara para pemain mereka. Namun kami terlalu percaya diri, sehingga kami layak mendapatkan kemenangan,” ucap Mourinho.

“Saya kira Romero dan Smalling memberi kami stabilitas, saya amat bahagia, ini pertandingan yang cukup nyaman bagi kami, tidak ada cedera dan hari ini adalah hari yang bagus untuk kami menatap ke depan.” tutupnya.

Setelah ini, Manchester United akan kembali menjalani pekan sibuk. Tottenham Hotspur siap bertandang ke Old Trafford dalam lanjutan Premier League Inggris pekan ke-10 di akhir pekan ini.