Liga Spanyol Serba Serbi

Inilah Desain Sepatu Baru Versi Sergio Ramos

Pendukung Real Madrid dan juga fans berat dari Sergio Ramos pastinya sudah menantikan hal yang baru dari sosok panutannya tersebut. Dan benar saja adanya, jika Ramos akhirnya memunculkan sesuatu yang baru dan nampak dalam balutan sepatu yang terlihat jelas dalam ajang Piala Dunia AntarKlub kemarin.

Ramos pun terlihat mengenakan sepatu model baru dengan desain yang sangat unik khusus untuknya. Dalam laga pamungkas melawan Gremio pada final Piala Dunia Antarklub yang digelar Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-0.

Sebelum pertandingan itu digelar, sebenarnya Ramos sudah memamerkan sepatu baru yang akan di pakai di laga tersebut. Sepatu baru ini masuk dalam tipe Nike Tiempo Legend VII dengan tema ‘Corazon y Sangre’. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, maka arti itu merujuk pada sebuah jantung dan darah.

Jika merinci pada detail sepatu Ramos, maka disana akan menemukan banyak keunikan simbol.Diketahui jika semua simbol-simbol ini mewakili karir Ramos di pentas sepakbola dan juga kehidupan pribadinya.

Dan simbol yang paling menonjol adalah simbol SR dan 4 yang mewakili namanya dan nomor punggungnya. Di bagian ujung tali, ada nama Marco dan Sergio Jr. Mereka adalah anak Ramos. Dibagian lidah sepatu ada tulisan RnR yang artinya Ramos dan Pilar Rubio yang diketahui adalah pasangan hidupnya sampai sekarang.

Lebih menariknya ketika terlihat simbol angka 90+ yang mewakili kegemaran Ramos mencetak gol pada saat-saat akhir pertandingan. Adapun sebagai penggemar Ramos, sepatu desain unik ini akan bisa didapatkan dipasaran pada 19 Desember 2017 mendatang.

Andai benar-benar berminat, maka Anda harus segera melakukan cara agar bisa mendapatkannya. Pasalnya edisi sepatu keluaran unik ini diproduksi secara eksklusif, hanya terdapat 4.000 pasang saja.