Liga Italia Serba Serbi

Inilah 10 Gol Spektakuler Dari Pemain Bernomor 10 Baru Juventus

Secara resmi Paulo Dybala akan mengenakan nomor punggung 10 Juventus yang baru terhitung sejak musim ini. Keputusan itu sejatinya merujuk pada penampilan luar biasa Dybala sepanjang dua musim terakhir mengarungi kerasnya kompetisi domestik serta Eropa bersama Binaconeri.

Nomor kramat Juventus ini telah menjadi sebuah hal menarik yang memperdebatkan sebagian publik untuk memutuskan siapa yang pantas melanjutkan perjuangan legenda-legenda terdahulu Juventus.

Sempat terjadi keputusan yang mengejutkan ketika Paul Pogba terpilih sebagai pemain baru yang mengenakan nomor punggung tersebut, sebelum akhirnya sang pemain hijrah ke Manchester United sebagai pemain termahal dunia pada musim panas kemarin.

Nomor punggung 10 milik Juve pun kembali tak bertuan, para petinggi klub melanjutkan kembali misi mereka untuk mendapatkan pemain baru untuk mengenakan jersey nomor 10 keramat ini. Dan tiba akhirnya sebuah keputusan pasti bahwa Dybala akan mengenakan jersey bernomor 10 tersebut.

Satu catatan yang pantas untuk Dybala ketika terpilih adalah pertunjukan panggung sang pemain yang mempercayakan jutaan fans dan pihak klub untuk memilihnya. Dimana 10 gol spektekuler sang pemain sepanjang karirnya di Juventus telah meyakinkan bahwa ini adalah keputusan tepat bagi jawara Serie A enam kali beruntun tersebut.

Berikut satu alasan Juve mengapa mereka memutuskan memilih Dybala sebagai penerus Alexsandro Del Piero untuk melanjutkan misi mencapai yang terbaik di dunia bersama Juventus.

Dybala sendiri merapat ke Juve dua musim lalu ketika didatangkan dari Palermo, sepanjang dua musim terakhir Dybala selalu mengenakan nomor punggung favortinya 21 sebagaimana nomor itu juga dia kenakan dalam level internasional bersama timnas Argentina.