Berita Sepak Bola Liga Spanyol

Iniesta Sebut Madrid Memang Lebih Oke

Pemain gelandang Barcelona Andres Iniesta akui kalau Real Madrid bermain lebih oke pada musim ini untuk raih titel Liga Spanyol. Barca sekarang ini bakal beralih fokus untuk menangkan ajang Copa del Rey.

Madrid sudah pasti akan raih trofi di ajang Liga Spanyol pada musim ini setelah menangkan laga dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Malaga yang berlangsung pada hari Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Hasil tersebut membawa los Blancos finis dengan mengumpulkan 93 poin, 3 poin unggul di depan Barca.

Satu-satunya yang Barca harapkan untuk dapat menikung pada waktu terakhir ialah dengan raih hasil oke terakhir berhadapan dengan Eibar dan sambil berdoa Madrid tersandung. Namun harapan tersebut nampak telah hilang dengan cepat sedari Madrid unggul pada menit ke 2.

Ya, kami menang. Kami menjalankan misi kami, namun Real Madrid lebih oke dibanding kami. Saya ucapkan selamat untuk mereka,” imbuh Iniesta.

Barca pribadi lewati banyak kesempatan sebelum akhirnya menangkan laga dengan skor 4-2, di mana mereka 2 angka tertinggal lebih awal. Banyaknya peluang yang tak dimaksimalkan membuat hadir penilaian kalau skuat yang di besut oleh Luis Enrique tersebut tahu kemajuan skor pada pertandingan Madrid dan melepas laga.

“Bukan, kami tak lewati beberapa kesempatan sebab hal tersebut. Kami menang. Semua hal lainnya tak relevan. Sayang sekali hal tersebut tak cukup,” lanjut Iniesta.

“Kami mengetahui skor Madrid pada pergantian babak, namun kami tak tahu di luar dari hal tersebut. Kami menjalankan tugas kami, namun tak dapat bergantung cuma dengan hasil kami saja. Kami tidak mengontrol hal tersebut,” kata dia.

Sekarang ini dengan tidak berhasil raih hasil oke di liga, Barca hanya miliki trofi sisa untuk dikejar. Yaitu titel Copa del Rey dapat jadi penutup yang terbilang oke, terutama menjadi pertanda perpisahan dengan Luis Enrique.

“Semuanya ucapkan terima kasih dengan apa yang sudah Luis Enrique perbuat dan saat kami bakal berusaha berhadapan dengan Alaves pada pekan depan, untuk akhiri musim sebagus mungkin,” kata Iniesta.